PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH

PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH - FAKULTAS AGAMA ISLAM - UNIVERSITAS SILIWANGI | “Menjadi Program Studi yang Unggul dalam Mengembangkan Ilmu Ekonomi Islam, Berwawasan Kebangsaan dan Berkarakter Wirausaha dengan Berlandaskan Nilai Islam dan Berkearifan Lokal pada Tahun 2030” |

KIRIM DOKUMEN

skripsi mahasiswa

UPLOAD SOFT FILE SKRIPSI MAHASISWA, disini!

JUDUL SKRIPSI

Our practice areas

JUDUL SKRIPSI MAHASISWA

PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH

BERDASARKAN KEYWORD

 

AKAD

AJIS ABDU ROHMAN HANAPI181002054ANALISIS AKAD IJARAH PADA BISNIS PERIKLANAN BAYAR PER KLIK (PAY PER KLIK) GOOGLE ADSENCE
ALYA KHAIRUNNISA171002097ANALISIS MEKANISME AKAD RAHN, QARDH DAN IJARAH PADA PRODUK PEMBIAYAAN MITRA EMAS IB MASLAHAH (STUDI KASUS DI BJB SYARIAH KCP CIAMIS)
ANANG SUPRIADI191002036ANALISIS PERBANDINGAN MEKANISME AKAD MURABAHAH BIL WAKALAH DAN MUSYARAKAH MUTANAQISAH PADA PEMBIAYAAN PEMILIKAN RUMAH (Studi Kasus di BJBS KCP Bantarkalong)
ANNA MARIANA71002005Analisa Perbandingan Keuntungan Perusahaan Antara Penggunaan Akad Mudharabah Dengan Akad Wakalah Bil Ujrah Pada PT. Asuransi Takaful Umum Cabang Tasikmalaya
AYU FAUZIAH HANIFAH191002110ANALISIS IMPLEMENTASI PRINSIP-PRINSIP AKAD IJARAH DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN PERUSAHAAN (Studi Kasus Toilet Umum CV Bintang Ario di Pasar Baru Cikarang Kabupaten Bekasi)
https://drive.google.com/file/d/1dy5JL44k74QLsqRXCNSJHWI52fPBsNXe/view?usp=sharing
DEWI AGUSTINA151002025ANALISIS AKAD PEMBIAYAAN MUDHARABAH PADA SEKTOR UMKM DI KSPPS MITRA INSAN MANDIRI TASIKMALAYA
FAISAL ARIF JAUHAR91002012 ANALISIS MEKANISME AKAD WAKALAH BIL UJRAH SEBAGAI PENGGANTI AKAD MUDHARABAH PADA PT. ASURANSI PRUDENTIAL SYARIAH
FUAD MUSOFFI141002031ANALISIS PENYELESAIAN PEMBIAYAAN BERMASALAH PADA AKAD MUSYARAKAH DI BPRS AL-MADINAH KOTA TASIKMALAYA
GUMILAR MAULANA161002048ANALISIS PEMBIAYAAN MULTIJASA AKAD RAHN DI BMT AL-ITTIHAD KOTA TASAIKMALAYA
HADIAT SAEPUL MUKMIN171002056ANALISIS PELAKSANAAN AKAD MURABAHAH PADA PEMBIAYAAN MODAL USAHA DI KSPPS BMTAL-BINA TASIKMALAYA
IDA ROYANI171002077ANALISIS UPAYA PENINGKATAN PENGETAHUAN PRODUK AKAD KEUANGAN SYARIAH PADA PEGAWAI KJKS BMT AL-HIDAYAH CABANG SUTISNA SENJAYA KOTA TASIKMALAYA
INDRI SYAFIRA KHOERUNNISA141002042ANALISIS IMPLEMENTASI AKAD MURABAHAH PADA PRODUK KEPEMILIKAN RUMAH SYARIAH (KPRS) DI PT. BANK BJB KCP SINGAPARNA
LINDA NURFADILAH181002017ANALISIS IMPLEMENTASI AKAD IJARAH PADA PENYEWAAN BAJU PENGANTIN MUSLIMAH RAIRAKA BRIDE CIAMIS
MEILANI SITI CAHYANI141002082ANALISIS SWOT PADA AKAD PEMBIAYAAN MUSYARAKAH DI PT. BPRS ALWADIAH CIKURUBUK KOTA TASIKMALAYA
MELA FAUZIAH RAHMAH161002004ANALISIS PERANAN MANAJER DALAM PENANGANAN PEMBIAYAAN BERMASALAH PADA AKAD MUDHARABAH DI KOPERASI BMT DANA UKHUWAH CICALENGKA
MOH. FAHRULI DWI SETYADI141002063IMPLEMENTASI AKAD QARDUL HASAN PADA KOPERASI SIMPAN PINJAM PEMBIAYAAN SYARIAH BMT WIRA MANDIRI TASIKMALAYA
MUHAMMAD AL GHIFARI171002043ANALISIS KEPATUHAN SYARIAH PADA PRODUK PEMBIAYAAN PEMILIKAN RUMAH DENGAN AKAD MUSYARAKAH MUTANAQISAH DI BJB SYARIAH KCP RAWAMANGUN
MUHAMMAD FAQIH IBRAHIM171002044ANALISIS IMPLEMENTASI PRINSIP KEADILAN DAN KEJELASAN MEKANISME AKAD DALAM PEMBAYARAN UPAH KERJA CV SUGIH MUKTI GARUT
NOVI LESTARI141002190PENGARUH KEBUTUHAN DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN AKAD PEMBIAYAAN IJARAH PARALEL DI BMT EL-SEJAHTERA CIPARI CILACAP
NURULITA OKTAVIA181002106IMPLEMENTASI AKAD MUZARA`AH DAN MUKHABARAH DALAM MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT (Study Kasus pada Masyarakat Tani di Desa Sarimukti Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya)
PIPIT RAHMAWATI151002105IMPLEMENTASI AKAD MUZARAAH PADA TANAH WAKAF DI DKM BAITURROHIM, DUSUN BOJONGGENTENG, DESA KERTAJAYA, KECAMATAN MANGUNJAYA, KABUPATEN PANGANDARAN
RIDA PUTRI ANANDA151002070IMPLEMENTASI AKAD MUSYARAKAH MUTANAQISHAH PADA PRODUK PEMBIAYAAN KEPEMILIKAN RUMAH DI BJB SYARIAH KCP GARUT
RIZAL HAMZAH MAOLANA141002129 ANALISIS IMPLEMENTASI AKAD IJARAH PADA PERUSAHAAN RENTAL MOBIL SATYA KOTA TASIKMALAYA
RIZKY MOCHAMMAD THOPIK141002125ANALISIS IMPLEMENTASI AGUNAN PADA AKAD MUDHARABAH DAN MURABAHAH DI BMT AL-HIDAYAH KAWALU TASIKMALAYA
SOPA RAHMAWATI191002031ANALISIS IMPLEMENTASI AKAD PENGALIHAN HUTANG (TAKE OVER) DI BANK BJB SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU CIKURUBUK
SUCI MULTIKA SARI141002058ANALISIS STRATEGI PENYELESAIAN PEMBIAYAAN BERMASALAH PADA AKAD MUSYARAKAH DI KBMT MUMTAZ GARUT
TIKA ANDRIANI141002025ANALISIS PENANGANAN PEMBIAYAAN BERMASALAH PADA AKAD MUDHARABAH (Studi Kasus Di KJKS BMT Al Hidayah Sutisna Senjaya Tasikmalaya Periode 2015-2017)
TITIN SUMARNI91002004Analisis Penerapan Prinsip 5C Dalam Pembiayaan Akad Murabahah Pada PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Syariah Tasikmalaya
TIZAR GANJAR ISEPA91002013ANALISIS PENERAPAN AKAD MURABAHAH DI BPR SYARIAH ALMADINAH TASIKMALAYA (Suatu Tinjauan Fiqh Muamalah)
TONI REGAL81002016Peranan Dewan Pengawas Syariah Dalam Pengawasan Pelaksanaan Produk Akad Pada BPRS Al-Madinah Tasikmalaya
WIDIYANI161002109ANALISIS KINERJA MARKETING LENDING DALAM MENANGANI PEMBIAYAAN BERMASALAH PADA AKAD BAI’ BITSAMAN AJIL DI BMT DANA UKHUWAH CABANG CICALENGKA
WIWI WIARSIH91002011ANALISIS AKAD DANA TALANGAN HAJI DALAM PERSFEKTIF FIQH MUAMALAH DI BANK BNI SYARIAH CABANG TASIKMALAYA

dapibus leo.

ASURANSI

AL-VIANA NURMAGHFIRAH71002013Strategi Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Produk Jasa Asuransi Takaful ( Studi Empirik PT.Asuransi Takaful Cabang Tasikmalaya)
ANNA MARIANA71002005Analisa Perbandingan Keuntungan Perusahaan Antara Penggunaan Akad Mudharabah Dengan Akad Wakalah Bil Ujrah Pada PT. Asuransi Takaful Umum Cabang Tasikmalaya
FAISAL ARIF JAUHAR101002006KONSEP AKAD TAKAFUL DAN IMPLEMENTASINYA PADA PERUSAHAAN ASURANSI SYARI’AH (STUDI EMPIRIK) DI PERUSAHAAN ASURANSI SYARI’AH PRUDENTIAL TASIKMALAYA
HERAWAN91002012ANALISIS MEKANISME AKAD WAKALAH BIL UJRAH SEBAGAI PENGGANTI AKAD MUDHARABAH PADA PT. ASURANSI PRUDENTIAL SYARIAH
IIN SOFIATUN131002017ANALISIS KOMPARATIF PENDAPATAN KONTRIBUSI PRODUK ASURANSI KENDARAAN BERMOTOR SEBELUM DAN SESUDAH PENERAPAN TARIF PREMI OJK (Studi Empiris di PT. Asuransi Takaful Umum Jakarta)
LILIH SITI NURHASANAH191002098ANALISIS STRATEGI PEMASARAN SYARIAH PADA PRODUK MITRA TA`AWUN DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH DI PT. ASURANSI JIWA SYARIAH BUMIPUTERA
LILIS MUSTIKASARI191002083PENGARUH CYBER PUBLIC RELATION DAN WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND AWARENESS PT. ASURANSI JIWA SYARIAH BUMIPUTERA (Studi Kasus pada Mahasiswa FAI Universitas Siliwangi)
NUR WIDYARINI191002109ANALISIS PENYEBAB PENOLAKAN KLAIM NASABAH OLEH PERUSAHAAN ASURANSI SYARIAH (Studi Kasus pada PT. Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera Cabang Tasikmalaya)
RIKA SARI DEWI191002108ANALISIS IMPLEMENTASI PENYELESAIAN KLAIM ASURANSI MITRA IQRA PLUS (Studi Kasus pada PT. Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera 1912 Cabang Tasikmalaya)
SULIS SUSILAWATI191002099PENGARUH PROMOTION MIX DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PT. ASURANSI JIWA SYARIAH BUMIPUTRA KC TASIKMALAYA
YUSVIRA ISFA MEYUNI191002030PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, WORD OF MOUTH (WOM) DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMBELI PRODUK ASURANSI SYARIAH DI AXA MANDIRI SYARIAH CABANG CIAWI

dapibus leo.

BANK

ABDUL GOFUR151002111PENGARUH PELAYANAN, PENANGANAN KELUHAN, DAN NILAI NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BANK BNI SYARIAH KCP PLERED
ADELLA NAHRIYATUL HIAROH181002110PENGARUH FINANCING TO DEPOSIT RATIO (FDR) DAN BIAYA OPERASIONAL TERHADAP PENDAPATAN OPERASIONAL (BOPO) TERHADAP RETURN ON EQUITY (ROE) PADA PT. BANK BCA SYARIAH PERIODE 2011-2020
ADITYA RIYADHY161002022PENGARUH KINERJA PEGAWAI TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BANK MUAMALAT TASIKMALAYA
AFIF RAMDAN SYIDIK81002001 PENGARUH LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BANK JABAR BANTEN SYARIAH (BJBS) CABANG TASIKMALAYA.
AHMAD KHOTIBUL UMAM181002063ANALISIS PENGARUH INFLASI DAN BI RATE TERHADAP DEPOSITO MUDHARABAH PADA BANK MUAMALAT INDONESIA TAHUN 2017-2021
ALI WARDANA141002035PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI PT BANK BJB SYARIAH KANTOR KAS JASA KARTINI TASIKMALAYA
AMALIA SHALEHA111002005PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN KOMPENSASI FINANSIAL TERHADAP LOYALITAS PEGAWAI PADA PT. BANK BNI SYARIAH CABANG TASIKMALAYA
AMELIA HENDAYANI HIDAYAT181002085PENGARUH NON PERFORMING FINANCING (NPF) DAN CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR) TERHADAP PROFITABILITAS (Studi Kasus di PT. Bank BTPN Syariah Tbk. Periode 2014-2021)
https://drive.google.com/file/d/1ffQVWX0kwB_hrFQ1e-yiGtrcpppefQ2q/view?usp=sharing
ANDINI MEILUWATI161002073PENGARUH DANA PIHAK KETIGA, PEMBIAYAAN BAGI HASIL DAN CAPITAL ADEQUACY RATIO TERHADAP RETURN ON ASSET PADA BANK MUAMALAT INDONESIA PERIODE 2008-2018
ANWAR MASLUH81002013Persepsi Nasabah Tentang Penentuan Margin Akad Murabahah Di Bank Jabar Banten Syariah Cabang Tasikmalaya
ARESA PAHLAWAN81002006Analisis Penerapan Prinsip Kehati-hatian Perbankan Dalam Penyaluran Pembiayaan Pada PT Bank Muamalat Indonesia Cabang Tasikmalaya
AYU SRI HERDIYANTI191002039PENGARUH PEMBIAYAAN BAGI HASIL, PEMBIAYAAN JUAL BELI, DAN NON PERFORMING FINANCIAL (NPF) TERHADAP RETURN ON ASSET (ROA) BANK JABAR BANTEN SYARIAH PERIODE 2015-2022
AZIS NURSAMSI141002041PENGARUH PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH DI BANK BRI SYARIAH KCP CIAMIS DI KABUPATEN CIAMIS
BELIA YULIAWATI PUTRI121002003PENGARUH PEMBIAYAAN MURABAHAH SEKTOR UMKM TERHADAP TINGKAT RASIO NON PERFORMING FINANCING PADA BANK RAKYAT INDONESIA SYARIAH CABANG TASIKMALAYA
DEWI VIMA RATNASARI121002025PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP BUDAYA KERJA PADA PT. BANK JABAR BANTEN SYARIAH CABANG TASIKMALAYA
DIAN APRIADI91002017PENGARUH LAYANAN TEKNOLOGI INFORMASI BANK TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA NASABAH BANK TABUNGAN NEGARA KANTOR CABANG SYARIAH TASIKMALAYA
DIAR LEGINASARI141002179 ANALISIS MANAJEMEN PENGELOLAAN PROGRAM BRISSMART PADA PT. BANK BRI SYARIAH KANTOR CABANG TASIKMALAYA
DWI YULIA ASTUTI141002009ANALISIS MINAT NASABAH DALAM PENGGUNAAN PRODUK DEPOSITO MUDHARABAH DI PT. BANK BRI SYARIAH KC. TASIKMALAYA
ELLA LATHIFAH151002022ANALISIS PROSES KEPUTUSAN NASABAH KREDIT PEMILIKAN RUMAH (KPR) SUBSIDI DI BANK BTN KANTOR CABANG SYARIAH TASIKMALAYA
FAIZ MUFID NABHANI151002005 PENGARUH HARGA TERHADAP KEPUASAN NASABAH MURABAHAH PKP BANK BJB SYARIAH CABANG TASIKMALAYA
FAUZIYAH CHAERANI151002016ANALISIS MINAT MASYARAKAT KEPADA BANK BJBS CABANG CIAMIS (Studi pada Desa Muktisari Kecamatan Cipaku Kabupaten Ciamis)
FERRI NUGRAHA91002006PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KLIRING TERHADAP LOYALITAS NASABAH GIRO PADA PT. BANK JABAR BANTEN SYARIAH CABANG TASIKMALAYA
FIKRI PUTRI DINIATI151002002 ANALISIS PERAN CUSTOMER SERVICE DI BANK BNI SYARIAH KCP PLERED
GANIS ABDUL MALIK191002052EFEKTIVITAS MANAJEMEN RISIKO PEMBIAYAAN DALAM MENGENDALIKAN TINGKAT KESEHATAN BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH DI PT BPRS AL-MADINAH TASIKMALAYA
GINA ROSDIANA121002014FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT NON MUSLIM MENJADI NASABAH DI BANK NEGARA INDONESIA SYARIAH CABANG TASIKMALAYA
GITA GUSTIANINGSIH151002037ANALISIS IMPLEMENTASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN DI KANTOR PUSAT BANK BCA SYARIAH
GITA NOER OCTAVIANI151002051ANALISIS PEMBENTUKAN CADANGAN KERUGIAN PENURUNAN NILAI DI BANK BJB SYARIAH PUSAT BANDUNG
HANI LAVIA151002112ANALISIS IMPLEMENTASI KARAKTERISTIK SYARIAH MARKETING PADA PEMASAR PT BANK BJB SYARIAH KCP. CIKURUBUK TASIKMALAYA
HANI SITI MULYANI151002034PENGARUH NISBAH BAGI HASIL DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP KEPERCAYAAN NASABAH PENABUNG PADA PT BANK BRI SYARIAH CABANG TASIKMALAYA
IHSAN MUTTAQIN161002051FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MAHASISWA EKONOMI SYARIAH FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS SILIWANGI UNTUK MENJADI NASABAH DI BANK NON SYARIAH
IMAM FAIZAL HANAFI141002146 PENGARUH KUALITAS LAYANAN PENANGANAN KOMPLAIN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI PT. BANK MUAMALAT INDONESIA CABANG TASIKMALAYA
INDRI DWI MUTIARA161002032ANALISIS MANAJEMEN RISIKO PRODUK PEMBIAYAAN GADAI EMAS SYARIAH DI BANK BJB SYARIAH KCP SUMEDANG
INDRI SYAFIRA KHOERUNNISA141002042 ANALISIS IMPLEMENTASI AKAD MURABAHAH PADA PRODUK KEPEMILIKAN RUMAH SYARIAH (KPRS) DI PT. BANK BJB KCP SINGAPARNA
INTAN AULIA LESTARI171002012ANALISIS MANAJEMEN RISIKO PEMBIAYAAN DALAM MENEKAN NON PERFORMING FINANCING DI PT.BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH AL-MADINAH TASIKMALAYA
INTAN DESSIANA WULANDARI151002127PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION DI BANK BRI SYARIAH KANTOR CABANG TASIKMALAYA
INTAN WATHONIAH141002011PENGARUH PENGHARGAAN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI BANK BJB SYARIAH CABANG TASIKMALAYA
ITA OKTAPIA YULIANA171002031ANALISIS IMPLEMENTASI PEMBIAYAAN PRODUK KPR DALAM MENINGKATKAN MINAT MASYARAKAT DI BANK BTN SYARIAH KCPS RUKO KALIMAS BEKASI TIMUR
JAJANG ISKANDAR111002004PENGARUH NISBAH BAGI HASIL DAN PENDAPATAN PER KAPITA TERHADAP DANA PIHAK KETIGA PADA BANK JABAR BANTEN SYARIAH KCP. SINGAPARNA
KIKI ARMADIATUS SYAKINAH181002058PENGARUH NPF DAN FDR TERHADAP BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH DI JAWA BARAT (Periode Pertama Pandemi Covid-19 Tahun 2020)
KRIS HEKAYANTI141002149PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH PEMBIAYAAN PRODUKTIF DI PT.BANK BJB SYARIAH KANTOR CABANG KOTA TASIKMALAYA
LENI FAUZIAH141002159PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DENGAN DIMENSI CARTER TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI PT. BANK BJB SYARIAH CABANG TASIKMALAYA
LULU ANISA MAKNUN151002099PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PREFERENSI NASABAH TABUNGAN IB MASLAHAH INSTAN DI BANK JABAR BANTEN SYARIAH KCP CIKURUBUK TASIKMALAYA
MARTINA PUTRI141002177PENGARUH BAGI HASIL, DIVERSIFIKASI PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PENABUNG DI BANK JABAR BANTEN SYARIAH KCP CIAWI-TASIKMALAYA
MEGA RAHMATUNNISA121002001PENGARUH PENGAWASAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP DISIPLIN KERJA KARYAWAN DI BANK BJB SYARIAH CABANG KOTA TASIKMALAYA
MILA HANIPAH171002014PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN NASABAH PENGGUNA MOBILE BANKING PT. BNI SYARIAH KC TASIKMALAYA
MOH. RIDWAN MASKURI131002024PENGARUH MOBILE BANKING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI PT. BANK BRI SYARIAH KANTOR CABANG TASIKMALAYA
MUHAMAD ATHOHILLAH SOHIBUL RIKAY181002055ANALISIS PREFERENSI NASABAH PEMBIAYAAN KPR SYARIAH PADA BANK BSI KC ABDUL MUIS JAKARTA PUSAT
https://drive.google.com/file/d/180rfsWLcsDKBZ_qrqsnqyjETc_ZlXMG-/view?usp=sharing
MUHAMAD RIJAL YUSUP151002059PENGARUH PHYSICAL EVIDENCE, PENGETAHUAN NASABAH DAN CITRA MEREK TERHADAP PREFERENSI NASABAH DI BANK MUAMALAT KC TASIKMALAYA
MUHAMMAD HARIST SOPIAN131002054PENGARUH MOTIVASI DAN BUDAYA KERJA TERHADAP ETOS KERJA ISLAMI PEGAWAI PT. BANK BJB SYARIAH KANTOR CABANG TASIKMALAYA
MUTIA HAIRUNISA171002104PENGARUH CASH RATIO, ROE DAN CAR TERHADAP RETURN SAHAM PT. BANK PANIN DUBAI SYARIAH, TBK PERIODE 2017 – 2019
NENI SRI MULYATI141002188ANALISIS MINAT SISWA MADRASAH ALIYAH ASSA’ADAH TENTANG PRODUK SIMPEL IB DI BANK BJB SYARIAH KCP CIAWI KABUPATEN TASIKMALAYA
NITA CASNITA181002052 PENGARUH DANA PIHAK KETIGA (DPK) DAN NON PERFORMING FINANCING (NPF) TERHADAP PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA BANK MUAMALAT INDONESIA PERIODE 2013-2020
NORRAH SEPTYANA WIDHA131002015 PENGARUH FASILITAS E-BANKING TERHADAP MINAT MENJADI NASABAH (Studi Kasus Pada Bank Negara Indonesia Syariah Kantor Cabang Tasikmalaya)
PENTI SUPENTI151002113ANALISIS EFISIENSI BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA MENGGUNAKAN METODE DATA ENVELOPMENT ANALYSIS (DEA) PERIODE 2015-2017
PUTRI AMALIA ZAIN141002030PENGARUH PEMAHAMAN DAN PREFERENSI MAHASISWA TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK UMUM (STUDI KASUS PADA MAHASISWA EKONOMI SYARIAH STAI SUFYAN TSAURI MAJENANG TAHUN ANGKATAN 2015-2017)
PUTRI ANGGIE LESTARI141002049ANALISIS MANAJEMEN RISIKO KREDIT PADA PEMBIAYAAN MURABAHAH DENGAN METODE RISK BASED BANK RATING (RBBR) DI BANK BJB SYARIAH KCP BANJAR
PUTRI SARIFAUZIAH191002086ANALISIS PERAN RUMAH BUMN BANK BRI TASIKMALAYA DALAM PEMBINAAN UMKM
RAHMAT FAUZI141002075Analisis Keputusan Pembelian Nasabah Produk Mitra Emas iB Maslahah Di PT Bank BJB Syariah KCP. Cikurubuk Tasikmalaya
REGI DESTANTI APRIYANI171002030ANILISIS FASILITAS DAN SISTEM KOMPENSASI DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN DI BANK BJB SYARIAH KCP KUNINGAN
RINA SEPTIANI121002008ANALISIS KECUKUPAN MODAL DENGAN MENGGUNAKAN CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR) DI PT. BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH (BPRS) AL-WADIAH TASIKMALAYA (Periode 2013-2015)
RIRI HAERYAH111002010PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH DI PT. BANK BNI SYARIAH CABANG TASIKMALAYA
RISFHA SAHARA171002047PENGARUH DANA PIHAK KETIGA, NON PERFORMING FINANCE, RETURN ON ASSET DAN CAPITAL ADEQUACY RATIO TERHADAP LIKUIDITAS PADA BANK JABAR BANTEN SYARIAH
RISKA NUR BAETI181002087PENGARUH KECUKUPAN MODAL, KUALITAS AKTIVA PRODUKTIF DAN LIKUIDITAS TERHADAP RETURN ON ASSET (ROA) PADA PT. BANK MUAMALAT INDONESIA, Tbk.
RISMA ANDARESTA151002060PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BAGI HASIL DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH TABUNGAN MUDHARABAH DI BANK JABAR BANTEN SYARIAH KCP CIKURUBUK
RULLY SAFITRI171002095 PENGARUH NPF,FDR, DANCAR TERHADAP TINGKAT PROFITABILITAS PADA PT. BANK MUAMALAT INDONESIA PERIODE 2017 SD 2020
RYAN MUHAMMAD RAMADHAN141002024PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS BANK TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH PENABUNG DI PT BANK BJB SYARIAH KANTOR KAS JASA KARTINI TASIKMALAYA
RYNA HADYA NAZIHA161002067ANALISIS KUALITAS PELAYANAN SISTEM KLIRING PADA BANK MUAMALAT INDONESIA CABANG TASIKMALAYA DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH
SALSA EKA YULIANI151002103PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE DAN FASILITAS BANK TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BANK RAKYAT INDONESIA SYARIAH KANTOR CABANG TASIKMALAYA
SALSABILA FARIHA171002048STRATEGI PROMOSI PRODUK TABUNGAN DI BANK BJB SYARIAH KCP SINGAPARNA
SHEILA ZAHARA141002151ANALISIS SARANA PROMOSI PRODUK TABUNGAN HAJI DI PT. BANK BRI SYARIAH KC TASIKMALAYA
SHINTIA NELLY FITRIANI191002058ANALISIS RISIKO KEBANGKRUTAN DENGAN METODE ALTMAN Z-score PADA BANK MUAMALAT INDONESIA PERIODE 2019-2021
SITI ERI KHOERIYAH151002041ANAISIS SWOT PADA PRODUK TABUNGAN IMPIAN DI BANK BRISYARIAH KC TASIKMALAYA
SOPA RAHMAWATI191002031 ANALISIS IMPLEMENTASI AKAD PENGALIHAN HUTANG (TAKE OVER) DI BANK BJB SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU CIKURUBUK
SOPIA RANTI141002186PENGARUH BRAND IMAGE, PROSES PEMBIAYAAN, DAN HARGA MURABAHAH TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH PEMBIAYAAN PRODUKTIF DI BANK BJB SYARIAH KCP BANTARKALONG KABUPATEN TASIKMALAYA
SUCIANI LUGINA PRATIWI151002067 PENGARUH NON PEEFORMING FINANCE TERHADAP LIKUIDITAS BANK JABAR BANTEN SYARIAH KCP GARUT PERIODE 2016 – 2018
TAUFIQ ADIE NUGROHO141002093ANALISIS KINERJA CUSTOMER SERVICE DI PT. BANK BRI SYARIAH KC TASIKMALAYA
TEDI MULYADI101002005 Pengaruh Financing to Deposit Ratio dan Dana Pihak Ketiga Terhadap Pendapatan PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Al-Wadiah Tasikmalaya
TETIN MARSYINI171002050PENGARUH FITUR LAYANAN, KUALITAS LAYANAN DAN BRAND EQUITY MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH
TIKA MAGHFIRA RAHAYU141002083PENGARUH KEGUNAAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN RISIKO TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN FASILITAS MOBILE BANKING PADA BANK BRI SYARIAH KANTOR CABANG TASIKMALAYA
TIKA WIDIAN PRAHASTI141002184ANALISIS IMPLEMENTASI PRINSIP-PRINSIP SYARIAH TENTANG KINERJA KARYAWAN DALAM TATA KELOLA ADMINISTRASI DI BANK BJB SYARIAH KANTOR CABANG TASIKMALAYA
TITIN SUMARNI91002004 Analisis Penerapan Prinsip 5C Dalam Pembiayaan Akad Murabahah Pada PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Syariah Tasikmalaya
TITIN SUPRIATIN141002183PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP MINAT NASABAH PADA PRODUK TABUNGAN IMPIAN DI PT. BANK BRI SYARIAH KANTOR CABANG TASIKMALAYA
WANTY ANNISATUL JANNAH141002059PENGARUH HARGA DAN PEMBELAJARAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN NASABAH DALAM PENGGUNAAN PRODUK PENYALURAN DANA PERBANKAN (Studi Empirik Pada Karyawan Bank BNI Syariah Kantor Cabang Tasikmalaya)
WELLEM DIAN NORA111002003PENGARUH PENERAPAN PRINSIP-PRINSIP ISLAM DALAM PRODUK BANK DAN KUALITAS PELAYANANTERHADAP KEPUTUSAN NASABAH
WINDA SITI FADILA161002076PENGARUH KOMPETENSI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN BANK BRI SYARIAH KANTOR CABANG TASIKMALAYA
WIWI WIARSIH91002011ANALISIS AKAD DANA TALANGAN HAJI DALAM PERSFEKTIF FIQH MUAMALAH DI BANK BNI SYARIAH CABANG TASIKMALAYA
WULAN MUTIARA SUKMA161002083PERAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KUALITAS LAYANAN DALAM MEMBERI KEPUASAN KEPADA NASABAH BANK BJB SYARIAH KCP GARUT
WULANDARI121002011Studi Komparatif Analisis Likuiditas Dengan menggunakan Quick Ratio Dan Current Ratio Di PT. Bank Perkreditan Rakyat Syariah Al-Wadiah
WULANDARI WAHYU HIDAYAT151002050PENGARUH BOPO, NPF, INFLASI DAN SUKU BUNGA ACUAN BANK INDONESIA TERHADAP PROFITABILITAS BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA (PERIODE 2014-2018)
YUNNISA DWI MELATI141002061ANALISIS PROMOSI PADA SEGMENTASI PASAR PRODUK IB HASANAH CARD DI BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG TASIKMALAYA
YUSUP BACHTIAR121002034PENGARUH LAYANAN E-BANKING DAN CITRA BANK TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAHPENABUNG DI PT.BNI SYARIAH TASIKMALAYA

 

BANK SYARIAH

ADE AGNI RAHMATULLOH141002096Pengaruh Insentif Dan Pengembangan Karir Terhadap Peningkatan Kualitas Kerja Karyawan Pada PT Bank Syariah Mandiri Cabang Tasikmalaya
ADE IRMA RAHMAWATI171002116PENGARUH LINGKUNGAN KERJA TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING STUDI KASUS PADA BANK SYARIAH INDONESIA KC TASIKMALAYA AHMAD YANI
AGUNG WAHYU GINANJAR151002056 PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH PRODUK PEMBIAYAAN BSM CICIL EMAS DI BANK SYARIAH MANDIRI KCP SINGAPARNA TASIKMALAYA
AHMAD FIKRI NURFAIZI191002004ANALISIS LOYALITAS NASABAH PASCA MERGER DI BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) KC TASIKMALAYA
ALBIYAN SYACH ANNUR121002040ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PREFERENSI MAHASISWA MENABUNG DI BANK SYARIAH (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS SILIWANGI)
ALMA HAFITRI DINANTI191002008PENGARUH KEMANFAATAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN KREDIBILITAS TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN BSI MOBILE DI BANK SYARIAH INDONESIA KCP TASIKMALAYA A. YANI
ANGGI NURWIJAYA SAPUTRA121002030PENGARUH FAKTOR NILAI TAMBAH (ADD VALUE) DAN FAKTOR EMOSI NASABAH (EMOTIONAL FACTOR) TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI CABANG TASIKMALAYA
ANGGITA ARDIANTY151002073 ANALISIS PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN BANK SYARIAH DENGAN METODE FUZZY-SERVQUALDIMENSI CARTER (STUDI KASUS PADA BANK BJB SYARIAH KANTOR CABANG TASIKMALAYA)
BETTRIA INTAN NURAFFIATI191002064ANALISIS PRODUK KUR DAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN MINAT MENJADI NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA KC SUTISNA SENJAYA
DEDE CICI LESTARI151002084ANALISIS PERSEPSI WARGA PONDOK PESANTREN DALAM MEMAHAMI BANK SYARIAH DAN BANK KONVENSIONAL (STUDI EMPIRIS DI PONDOK PESANTREN SUKAHIDENG TASIKMALAYA)
DENA NURHIDAYAH141002020ANALISIS EFEKTIVITAS PEMBIAYAAN MIKRO PADA UMKM DI BANK SYARIAH MANDIRI KCP SINGAPARNA
DESI INDRIANI141002020ANALISIS EFEKTIVITAS PEMBIAYAAN MIKRO PADA UMKM DI BANK SYARIAH MANDIRI KCP SINGAPARNA
DWI RAHMAWATI RAMADAN171002037ANALISIS KEPUTUSAN NASABAH DALAM PEMILIHAN PRODUK TABUNGAN BSI EASY WADIAH DAN BSI EASY MUDHARABAH (STUDI KASUS BANK SYARIAH INDONESIA KCP CILACAP DIPONEGORO)
ELGA YULIA DELVIRA171002074 ANALISIS STRATEGI PEMASARAN SYARIAH PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA PRODUK CICIL EMAS DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH (STUDI KASUS BANK SYARIAH INDONESIA KCP MOH. TOHA BANDUNG)
ENUNG NURUL KHOMISAH151002029PENGARUH PROMOSI, LOKASI, FASILITAS ATM CENTRE DAN LITERASI KEUANGAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG DI BANK SYARIAH (Studi pada Nasabah Bank Syariah Mandiri Kantor Kas Rancah, Kabupaten Ciamis)
FAUZAN GIRALDI171002098ANALISIS STRATEGI MEMBANGUN CITRA BANK SYARIAH UNTUK MENINGKATKAN MINAT MENABUNG DI BSI AHMAD YANI KC. TASIKMALAYA DI MASA PANDEMI
https://drive.google.com/file/d/1B_BpBnNBQxeT2l8zhx9ju1FGXGWMMhzR/view?usp=sharing
GUSVI AMANDA RUSLAN161002017 PENGARUH PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP MINAT MENJADI NASABAH BANK SYARIAH (STUDI EMPIRIS DESA SUKAMULYA KABUPATEN TASIKMALAYA)
HANI VICI AGUSTIN171002067ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EFISIENSI PADA BANK SYARIAH INDONESIA
HASBI TAUPIKUROHMAN131002053ANALISIS PEMAHAMAN PELAKU UMKM DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBIAYAAN DI BANK KONVENSIONAL DAN BANK SYARIAH
IMAYANTI171002038PENGARUH KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Siliwangi)
INDRI INDRIANI181002040ANALISIS PENERAPAN KEBIJAKAN RESTRUKTURISASI PADA PEMBIAYAAN MIKRO DI BANK SYARIAH INDONESIA KC TASIKMALAYA A YANI
INTAN PERMATASARI181002007ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PRODUK TABUNGAN PT. BPRS AL-MADINAH TASIKMALAYA
ISLAH ISTIQOMAH131002051ANALISIS PERBANDINGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN NASABAH BANK SYARIAH DENGAN NASABAH BANK KONVENSIONAL
JUNDA MAULIDA141002089PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR) TERHADAP PEMBIAYAAN MUDHARABAH PADA PT. BANK SYARIAH MANDIRI
KAMELIA161002062PENGARUH DANA PIHAK KETIGA, RASIO KECUKUPAN MODAL DAN PEMBIAYAAN BERMASALAH TERHADAP PEMBIAYAAN YANG DISALURKAN DI BANK SYARIAH MANDIRI PERIODE 2008-2018
KHOER AFANDI171002038PENGARUH KEPERCAYAAN NASABAH DAN KUALITAS LAYANAN BSI MOBILE TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BANK SYARIAH INDONESIA KC TASIKMALAYA SUTISNA SENJAYA
https://drive.google.com/file/d/1-ffrCyoeLpujXs9ek5BkDNn8BxuQbX6v/view?usp=sharing
MALIYA DWI RIZKY KARIMAH171002075ANALISIS IFAS DAN EFAS PROMOSI PEMBUKAAN REKENING ONLINE PADA BANK SYARIAH INDONESIA KCP CILACAP DIPONEGORO
MOHAMAD TEGUH RIZAL131002016ANALISIS PERSEPSI PELAKU UMKM TENTANG BANK SYARIAH (Studi Penelitian pada Pelaku UMKM Makanan Ringan di Kecamatan Cikoneng Kabupaten Ciamis)
MUHAMMAD CHANDRA LUBBY191002046ANALISIS PERBANDINGAN HARGA SAHAM DAN NET VOLUME SEBELUM DAN SESUDAH MERGER PADA PT BANK SYARIAH INDONESIA
NADA GRACIA YOGASWARA191002051PENGARUH KEPERCAYAAN DAN BRAND EQUITY DALAM PENGGUNAAN MOBILE BANKING TERHADAP MINAT NASABAH (Studi di Bank Syariah Indonesia KCP Singaparna Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat)
NENG SITI FAUZIAH191002069PENGARUH WORD OF MOUTH (WOM) DAN FASILITAS TERHADAP MINAT SANTRI MENABUNG DI BANK SYARIAH DENGAN LITERASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Santri Pondok Pesantren Nurul A`laa Tasikmalya)
NERLA NURLELA181002035ANALISIS IMPLEMENTASI PRINSIP FAIRNESS PADA BANK SYARIAH INDONESIA KC TASIKMALAYA SUTISNA SENJAYA
NIMATUL AFIATIE MARDIYAH171002088ANALISIS PERBANDINGAN PERSEPSI PELAKU UMKM PADA PEMBIAYAAN BANK SYARIAH DAN KREDIT BANK KONVENSIONAL (Studi Penelitian pada UMKM Kecamatan Kuningan Kabupaten Kuningan)
RATU AYU TALITHA SALSABILA AMBARI171002081ANALISIS IMPLEMENTASI GOOF CORPORATE GOVERNACE (GCG) PADA BANK SYARIAH MANDIRI KC TASIKMALAYA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH
REKSA YUNIRAHMAHWATI171002085ANALISIS RESTRUKTURISASI PEMBIAYAAN MIKRO DAN DAMPAK TERHADAP RISIKO DAN RETURN DI BANK SYARIAH INDONESIA KCP CILACAP DIPONEGORO
RIMA WULANSARI141002064MOTIF INTRINSIK DAN EKSTRINSIK TRANSAKSI KARYAWAN BANK SYARIAH DAN KARYAWAN BANK KONVENSIONAL DI KOTA TASIKMALAYA (Studi Kasus Pada Karyawan Bank BJB Syariah Dan Karyawan Bank BJB Konvensional Di Kota Tasikmalaya)
RINI NURLAELASARI121002009 PENGARUH PEMBIAYAAN MURABAHAH KEPEMILIKAN RUMAH TERHADAP KEUNTUNGAN OPERASIONAL BANK SYARIAH (Studi Kasus pada Pembiayaan IB Griya Hasanah di Bank BNI Syariah Cabang Tasikmalaya)
RINI TRISA FEBRIANTI BAHTIAR191002059ANALISIS KINERJA BANK SYARIAH BERDASARKAN METODE RGEC DAN ISLAMICITY PERFORMANCE INDEX (Studi Bank Muamalat Indonesia Periode 2016-2021)
RIPA LESTARI191002025PENGARUH PRODUK, PENGETAHUAN, DAN KEBUTUHAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH TABUNGAN EASY MUDHOROBAH DI BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) KC MASJID AGUNG
RYNALDI PANGESTU171002096ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPEMGARUHI KEPUTUSAN MAHASISWA FAKULTAS AGAMA ISLAM UNTUK MENJADI NASABAH DI BANK SYARIAH
SAFIRA AZMI151002080PEMAHAMAN MASYARAKAT TERHADAP PRODUK BANK SYARIAH DI KELURAHAN TANJUNG PRIUK JAKARTA UTARA
SALSABILAH FIRDAUSYIAH181002009 ANALISIS FUNDRAISING DANA ZIS MELALUI PEMBAYARAN NON TUNAI DENGAN PENDEKATAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) DI DT PEDULI PRIANGAN TIMUR KOTA TASIKMALAYA
SITI RAHAYU ADILA191002001PENGARUH PICK-UP SERVICE, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI PT. BPRS AL-MADINAH TASIKMALAYA
SITI SARAH LUTFIAH191002053ANALISIS PRINSIP SYARIAH DALAM PELAKSANAAN LELANG EKSEKUSI JAMINAN MURABAHAH PADA BANK SYARIAH (Studi Kasus Pada Bank Syariah Indonesia Tbk. Kantor Cabang Tasikmalaya Masjid Agung)
TRI HARDIATI171002110ANALISIS KEPUASAN NASABAH DENGAN PELAYANAN LANGSUNG DAN PELAYANAN DIGITAL DI BANK SYARIAH MANDIRI KCP CILACAP DIPONEGORO
UMMU SALAMAH171002051ANALISIS EFEKTIVITAS RESTRUKTURISASI DALAM MENGHADAPI PEMBIAYAAN BERMASALAH KPR DI BANK SYARIAH INDONESIA
WIDA AYUNI SEPTIA NINGRUM181002031PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, KOMUNIKASI DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) KC TASIKMALAYA MASJID AGUNG
https://drive.google.com/file/d/18SAO1etxYoHDY1ixCU8fgLbq4vSJv0Ez/view?usp=sharing
YESI LISTIANI181002069PENGARUH GIRO WADI`AH, TABUNGAN WADI`AH, PEMBIAYAAN MURABAHAH, DAN PEMBIAYAAN MUDHARABAH TERHADAP PENDAPATAN BANK SYARIAH INDONESIA (EX BRIS) PERIODE 2013-2020
YUDI SEPTIAN171002023ANALISIS PREFERENSI MAHASISWA UNIVERSITAS SILIWANGI TERHADAP BANK SYARIAH

 

BAZNAS

AFIFATUL AZIZAH141002181ANALISIS MANAJEMEN ORGANISASI BAZNAS KABUPATEN GARUT
AHMAD ROKIB151002079PENGARUH PUBLIKASI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI MUZAKI DI BAZNAS KOTA TASIKMALAYA
KHOIRIAH AGNI PUTRY151002108PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN KOORDINASI PADA UPZ TERHADAP KINERJA BAZNAS KABUPATEN CIAMIS
LILIS SOLEHA161002102ANALISIS FUNGSI PENGAWASAN PADA PROGRAM KLINIK UMKM DI BAZNAS KOTA TASIKMALAYA
M. FAUZI ABDULLAH161002002ANALISIS KINERJA KEUANGAN BAZNAS PERIODE 2014-2018
https://drive.google.com/file/d/11iVR1YR0VLVl7myFvcIbD_oHmM5PY56I/view?usp=sharing
NIDA AMATULLOH171002060ANALISIS PERAN BAZNAS KOTA BANJAR DALAM MENGURANGI KETERGANTUNGAN PEDAGANG PASAR TERHADAP RENTENIR
NISA NAFISA171002032ANALISIS PENERAPAN PSAK 109 DALAM MENYUSUN LAPORAN KEUANGAN DI BAZNAS KABUPATEN TASIKMALAYA
PIRDA RAHAYU181002024ANALISIS FUNGSI PENGAWASAN PADA PROGRAM TASIK SEJAHTERA MELALUI PEMBERIAN MODAL USAHA MIKRO DI BAZNAS KOTA TASIKMALAYA
RANI PURNAMASARI181002083PEMBERDAYAAN EKONOMI MASYARAKAT PADA PROGRAM GERAKAN SATU JUTA MUNFIQ DI BAZNAS KABUPATEN TASIKMALAYA
https://drive.google.com/file/d/1qx84T-mrdu6Oz2qbG5ZT0R6A9gDCxdkD/view?usp=sharing
RENGGA PRATAMA181002115PENGARUH AKUNTABILITAS TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI MUZAKI DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus di BAZNAS Kota Tasikmalaya)

 

BMT

ANISA MARYANTI181002113ANALISIS PENANGANAN RISIKO PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA LEMBAGA KEUANGAN MIKRO SYARIAH DALAM MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus di BMT Al-Hidayah Kawalu Tasikmalaya)
https://drive.google.com/file/d/1Kvh4Rpg6WtaxLPQEDGhWucZLzgxUeiJh/view?usp=sharing
ERVIANA MEGA BELIA181002102ANALISIS KELAYAKAN NASABAH DALAM PENYALURAN PEMBIAYAAN MURABAHAH DI KSPPS BMT SAHABAT KITA SEMUA 
https://drive.google.com/file/d/11OaZiNsKiglqQnziILL8BryIpgoAxjRm/view?usp=sharing
YUSNITA SARI161002013ANALISIS KONTRIBUSIAPLIKASI MOBILE BANKING PADA BMT IDRISIYYAH TASIKMALAYA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH

 

BRANDING

IRSAL161002097PENGARUH ISLAMIC BRANDING DAN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP MINAT BELI DI AL-MUSLIM MART KOTA TASIKMALAYA
https://drive.google.com/file/d/1p5m4WIbX1wxqRW4RxMdX_1YEskRM03Db/view?usp=sharing
NIDIA INGGAR KARENI191002032Pengaruh Literasi Keuangan Syariah, Fasilitas Layanan dan Islamic Branding Terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Produk Perbankan Syariah

 

ETIKA BISNIS ISLAM

ALPI RAHMATIKA91002010ANALISIS PENERAPAN ETIKA BISNIS SYARIAH DI PASAR TRADISIONAL SINGAPARNA KABUPATEN TASIKMALAYA
ANISA NURFADILAH121002033Analisis Etika Bisnis Islam Dalam Praktek Jual Beli Pedagang makanan Di Pasar Ciawi Kabupaten Tasikmalaya (Studi Kasus Pada Pedagang Makanan di Pasar Ciawi Kabupaten Tasikmalaya)
AYI IHSAN ARDIANSYAH131002033PENGARUH MORAL KERJA PEGAWAI DAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP GOOD CORPORATE GOVERNANCE (Studi Kasus pada Bank Jabar Banten Syariah Kantor Cabang Kota Tasikmalaya)
BELLA NOPITA141002092ANALISIS PENERAPAN PRINSIP-PRINSIP ETIKA BISNIS ISLAM PADA PEDAGANG DI PASAR TRADISIONAL PANCASILA TASIKMALAYA
DIAR WIDIARTI141002070ANALISIS PENERAPAN PRINSIP ETIKA BISNIS ISLAM PADA PENJUALAN MOBIL BEKAS DI SHOWROOM TASKINDO MOTOR TASIKMALAYA
EMA MARDIYAH141002013ANALISIS PENERAPAN PRINSIP ETIKA BISNIS ISLAM DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING PADA KOLAM RENANG TIRTA ALAM KOTA TASIKMALAYA
FAISYAL AZHAR KUSWARA141002005ANALISIS PERILAKU PEDAGANG DI PASAR RAJAPOLAH KABUPATEN TASIKMALAYA DALAM PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM
FATIA FARHANI141002097ANALISIS PENERAPAN PRINSIP ETIKA BISNIS ISLAM PADA TOKO MEUBEL JATMA JAYA SINGAPARNA
FEBY ISNI PUJAWATI141002048ANALISIS PENERAPAN PRINSIP-PRINSIP ETIKA BISNIS ISLAM PEDAGANG DAGING AYAM DI PASAR TRADISIONAL RAJAPOLAH KABUPATEN TASIKMALAYA
I R F A N141002135PENGARUH PENERAPAN NILAI-NILAI ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA LAKSANA BARU SWALAYAN MAJENANG KABUPATEN CILACAP JAWA TENGAH
INTAN DWI LESTARI151002082ANALISIS IMPLEMENTASI PRINSIP ETIKA BISNIS ISLAM PADA TRANSAKSI ONLINE SHOP (Studi Kasus Di Marketplace Shopee)
MELLY SUGI RIANINGSIH141002056ANALISIS ETIKA BISNIS ISLAM PADA TOKO MEDIRA TOYS GUNUNG KALONG KOTA TASIKMALAYA
MUHAMMAD RIZKI WAHYUDI161002030PENGARUH IMPLEMENTASI NILAI-NILAI ETIKA ISLAM DALAM PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG HOTEL SRIKANDI KOTA TASIKMALAYA
NANANG RAHMAT161002092PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN ETIKA PEMASAR TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BPRS AL-MADINAH TASIKMALAYA
NENG GALIH ERIS MUBAROKAH141002068ANALISIS IMPLEMENTASI ETIKA BISNIS ISLAM PADA PEDAGANG DI PASAR GEGERNOONG GOBRAS KOTA TASIKMALAYA
NIA SUMIATI171002094IMPLEMENTASI PRINSIP ETIKA BISNIS ISLAM DALAM KERJASAMA USAHA RENTAL MOBIL DI LAGANZA RENT CAR
NINE HARYANTI181002109ANALISIS IMPLEMENTASI ETIKA BISNIS ISLAM DALAM TRANSAKSI JUAL BELI PADA PASAR PEDAGANG TRADISIONAL CIKURUBUK KECAMATAN MANGKUBUMI KOTA TASIKMALAYA
RANDI FITRIANSYAH181002081ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TENTANG PENERAPAN ETIKA BISNIS ISLAM (Studi Kasus Praktik Jual Beli di UKM Mart Koperasi Bina Warga Sejahtera Teluk Pucung Bekasi)
REJA HIKMATULLOH181002079ANALISIS PRINSIP ETIKA BISNIS ISLAM DALAM KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN
RESA FITRIANI181002057ANALISIS PERILAKU PEDAGANG DALAM PERSFEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM STUDI KASUS PADA PEDAGANG BUAH-BUAHAN PASAR CIKURUBUK TASIKMALAYA
RIZAL MAULANA HIDAYAT161002110PENERAPAN ETIKA BISNIS ISLAM UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS KINERJA KARYAWAN PERUSAHAAN PADA PT BINEATAMA KAYONE LESTARI TASIKMALAYA
RIZKI AKBARI UTAMA161002086ANALISIS ETIKA BISNIS ISLAM DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN JASA MODEL DI HANDAYANI FASHION TASIKMALAYA
TATANG HARDIAN181002118ANALISIS PENERAPAN KUALITAS PELAYANAN DAN PEMILIHAN TEMPAT USAHA MENURUT PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM DI CAFFE WARTEL

 

HALAL

ADILA MAULDY SALSABIEL121002041PENGARUH HARGA DAN LABELISASI HALAL PADA KOSMETIK RIASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWI FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS SILIWANGI
ASMI NABILA KHUMAIROH141002098ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ROTI TAWAR BERDASARKAN LABELISASI HALAL PADA KONSUMEN DI MINIMARKET TASCO SILIWANGI KOTA TASIKMALAYA
AZIS AZHAR SETIAWAN141002039PENGARUH DIVERSIFIKASI PRODUK DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK HALAL PADA MAHASISWI IAI DARUSSALAM CIAMIS
AZIS MAULANA141002078ANALISIS MINAT BELI KONSUMEN TENTANG ADANYA LEBELISASI HALAL DAN CITRA MEREK (BRAND IMAGE) DI MINIMARKET 212 MART TASIKMALAYA
DINA ANDRIANI151002091ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN BERDASARKAN LABELISASI HALAL DI DEPOT JAMU HERBAL CIAWI TASIKMALAYA
FARIZ MUHAMMAD131002039PENGARUH LABEL HALAL DAN CITA RASA PADA MAKANAN SIAP SAJI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS SILIWANGI
FERTIKA ELIZA151002125PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP PRODUK KOSMETIK BERLABEL HALAL DAN TIDAK BERLABEL HALAL (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Agama Islam Universitas Siliwangi Angkatan 2015-2018)
FERTIKA ELIZA181002070PENGARUH LABEL HALAL, BRAND IMAGE, DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSANPEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM PADA PRODUKSKINCARE DI MARKETPLACE SHOPEE 
  https://drive.google.com/file/d/1vu__72Dc7r-dnkK9VCdeqjPC0zxBOwwO/view?usp=sharing
KEUKEU HERAWATI161002096ANALISIS DAMPAK LEGALITAS DAN LABELISASI HALAL DALAM PENGEMBANGAN UMK OLAHAN MAKANAN DI KEC.CIPAKU KAB.CIAMIS
KEUKEU HERAWATI181002090PENGARUH HARGA, BRAND AWARENESS DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK DAN PERSONAL CARE HALAL (Studi Kasus Pada Pengguna MarketPlace Shopee) 
  https://drive.google.com/file/d/1-EHM70RAMyFWlXShUVlvCJWL9E3O8_YE/view?usp=sharing
MELAWATI171002079ANALISIS PERILAKU KONSUMSI ISLAMI PADA KONSUMEN KOSMETIK BERDASARKAN LABEL HALAL DI TOKO BANENE TASIKMALAYA
MUWWAHID BILLAH171002055ANALISIS AKSESIBILITAS DAN AMENITAS DALAM PENGEMBANGAN PARIWISATA HALAL DI DESA NANGGEWER KECAMATAN PAGERAGEUNG KABUPATEN TASIKMALAYA
NADYA TSANAZ MAULIDA181002070PENGARUH LABEL HALAL, BRAND IMAGE, DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM PADA PRODUK SKINCARE DI MARKETPLACE SHOPEE
PUJI MULYANA181002010PENGARUH LABEL HALAL DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK WARDAH KOSMETIK (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SILIWANGI)
RIPAH SARIPAH181002090PENGARUH HARGA, BRAND AWARENESS DAN RELIGIUITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK DAN PERSONAL CARE HALAL (Studi Kasus pada Pengguna Marketplace Shopee)
RIZKI TANTAN KURNIAWAN191002011PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, CITRA MERK, DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK PADA KONSUMEN MUSLIM
SALSABILA FAUZIA191002057PENGARUH LITERASI, SOSIALISASI, DAN PENDAMPINGAN KEWIRAUSAHAAN TERHADAP SERTIFIKASI HALAL BAGI PELAKU USAHA PROGRAM UMKM JUARA JAWA BARAT (Studi Kasus pada Peserta UMKM Juara di Kota Tasikmalaya)
SRI GUSTINI191002081PENGARUH HALAL AWARNESS, SCARCITY MESSAGE DAN DISKON TERHADAP IMPULSE BUYING PRODUK KOSMETIK DI SHOPEE (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Siliwangi)
SYIFA NURKAMILAH191002071PENGARUH LABEL HALAL, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN KEMASAN DI KELURAHAN ARGASARI KOTA TASIKMALAYA
VANESSA OKTIVANIA191002117PENGARUH KERAGAMAN PRODUK BERLABEL HALAL, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus pada Konsumen Al-Muslim Mart)
YASRIL NUR ISKANDAR191002107PENGARUH HALAL AWARENESS, BRAND TRUST, DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK IMPORA DI E-COMMERCE
ZAENAL MUBAROK191002112Analisis Literasi Halal Pelaku UMKM dalam Pengambilan Keputusan Sertifikasi Halal (Studi pada UMKM Makanan di Kecamatan Tawang)

 

KARYAWAN

Rina Solihaty 191002111PENGEMBANGAN KARIER, KOMPENSASI DAN FASILITAS KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN DI TOKO SARWADADI CABANG KOTA BANJAR
https://drive.google.com/file/d/1-oZhiU3AYRUEHoP4D8K-HSGm1mrK2iQF/view?usp=sharing

dapibus leo.

KEUANGAN

SHAPA NUR PAKILA181002012PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH DAN LINGKUNGAN SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA LAYANAN KEUANGAN SYARIAH (Studi Empirik pada Pedagang Pasar Tradisional Singaparna)
https://drive.google.com/file/d/1rnGyCZCBAWuHxIIoEuZ3MtKmVeQaQyKV/view?usp=sharing

 

MARKETING

AGUNG WAHYU GINANJAR151002056PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH PRODUK PEMBIAYAAN BSM CICIL EMAS DI BANK SYARIAH MANDIRI KCP SINGAPARNA TASIKMALAYA
AGUS SIROJUDIN151002007PENGARUH LAYANAN MEMBERCARD DAN INOVASI MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI AL MUSLIM MART
AGUS WAHYUDIN181002059STRATEGI SOCIAL MEDIA MARKETING MELALUI WHATSAPP DALAM MENCIPTAKAN BRAND IMAGE (Studi Kasus Butik Raina Galeri di Tasikmalaya)Dr. Acep Zoni Saeful Mubarok
ASEP IHSAN HILMI161002108ANALISIS KOMPETENSI ACCOUNT OFFICER DAN MARKETING DI KSPPS TUNAS ARTHA MANDIRI SYARIAH CABANG SINGAPARNA
DEVI RESTI181002076ANALISIS PENERAPAN SISTEM DIGITAL MARKETING BERBASIS SOSIAL MEDIA DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN PETANI BUAH SAWO KAMPUNG PASIR GANAS
https://drive.google.com/file/d/1liGRorjUG9neVO-QnX_Z0A2uiQH53T2Z/view?usp=sharing
FITRI AYU LESTARI181002077PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus Pada KSPPS BMT Sahabat Kita Semua)
HANI LAVIA151002112ANALISIS IMPLEMENTASI KARAKTERISTIK SYARIAH MARKETING PADA PEMASAR PT BANK BJB SYARIAH KCP. CIKURUBUK TASIKMALAYA
I`LAM RUSLIANNAJMI HARITS191002027ANALISIS MARKETING MIX SYARIAH PADA PENJUALAN SAPI DI CV. SUGIH MUKTI GARUT
IRA ARISMAYA161002093ANALISIS STRATEGI MARKETING FUNDING DI BMT AL-ITTIHAD TASIKMLAYA
IRMA RAMADHANTI FAJRIN161002101PENGARUH INFLUENCER MARKETING DALAM INSTAGRAM TERHADAP CITRA MEREK PADA ONLINE SHOP HARAMAIN.INDONESIASukmawati
MUH TAUFIK HIDAYATULLOH171002042STRATEGI SOCIAL MEDIA MARKETING MENGGUNAKAN INSTAGRAM ADS DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS PADA BUTIK AISYAHLINA
MUHAMAD ILHAM JUNIANA191002043PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, INFLUENCER MARKETING, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI (Studi Kasus Pengguna Aplikasi Tiktok di Jawa Barat)
NAUFAL LUTHFI ZARKASYI181002037PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Kasus pada Mahasiswa Muslim Universitas Siliwangi Pengguna Marketplace)
RIFA RESTI PAUJIAH191002056ANALISIS STRATEGI DIGITAL CONTENT MARKETING DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DAN OMZET PADA PRODUK FASHION MUSLIM (Studi Kasus pada CV Sukahijab Kota Tasikmalaya)
WIDIYANI161002109ANALISIS KINERJA MARKETING LENDING DALAM MENANGANI PEMBIAYAAN BERMASALAH PADA AKAD BAI’ BITSAMAN AJIL DI BMT DANA UKHUWAH CABANG CICALENGKA
YANA SURYANA141002113ANALISIS VOLUME PENJUALAN MELALUI DIGITAL MARKETING SYARIAH (Studi Empirik di Peternakan Agribisnis As-salam)

 

MARKETING MIX

AGUNG WAHYU GINANJAR151002056PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH PRODUK PEMBIAYAAN BSM CICIL EMAS DI BANK SYARIAH MANDIRI KCP SINGAPARNA TASIKMALAYA
I`LAM RUSLIANNAJMI HARITS191002027ANALISIS MARKETING MIX SYARIAH PADA PENJUALAN SAPI DI CV. SUGIH MUKTI GARUT
IIN SOFIATUN191002099PENGARUH PROMOTION MIX DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PT. ASURANSI JIWA SYARIAH BUMIPUTRA KC TASIKMALAYA
FAUZI FADHLURROHMAN191002097Analisis Keputusan Pembelian Konsumen Muslim pada Es Krim MIXUE di Tasikmalaya

dapibus leo.

MOBILE BANKING

MIRA JOHAR RATU SALAMAH181002039PENGARUH EFISIENSI, KEAMANAN, DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN MOBILE BANKING PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SILIWANGI

 

PASAR MODAL SYARIAH

ANDRI HIDAYATULLAH181002067ANALISIS TINGKAT LITERASI PASAR MODAL SYARIAH PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SILIWANGI
https://drive.google.com/file/d/1JbdGn7496Jt_N7Wky5OqWkx5b–qpTZJ/view?usp=sharing
RIKI FIRMANSYAH191002028PENGARUH LITERASI DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT MAHASISWA EKONOMI SYARIAH DALAM BERINVESTASI PADA PASAR MODAL SYARIAH

dapibus leo.

PASAR

Fauzi Rahman 181002062OPTIMALISASI RETRIBUSI PASAR DALAM PENGEMBANGAN PASAR TRADISIONAL RAJAPOLAH KABUPATEN TASIKMALAYA
https://drive.google.com/file/d/13Tvl8jALkUkArMWLjjG3oyD5HcszIn4k/view?usp=sharing

dapibus leo.

PEMASARAN

ACEP SUTIAWAN171002013Strategi Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Produk Jasa Asuransi Takaful ( Studi Empirik PT.Asuransi Takaful Cabang Tasikmalaya)
AHMAD HUSNI FAUZI181002008Analisis SWOT Dalam Pemasaran Produk Mudharabah di Bank Muamalat Indonesia Cabang Tasikmalaya
ALVI WIEANDRA PYARTAMA131002027ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN EMAS PADA PEGADAIAN SYARIAH CABANG PADAYUNGAN
 131002011STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH DI KSPPS AL-MUAWANAH TASIKMALAYA
ANGGARA RESTU GUMELAR181002056ANALISIS STRATEGI PEMASARAN SYARIAH PRODUK COCOCREATIVE CILACAP
  https://drive.google.com/file/d/1TB4KQ1u8ls9R1no9aSwgGcalkg3RSiB6/view?usp=sharing
DEDE AJI SEPTIANDI131002040PENGARUH POLA KONSUMSI SILAMI DAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI RABBANI OUTLET BANJAR
DELA AYU FADILAH131002034STRATEGI PEMASARAN PRODUK SIMPANAN PENDIDIKAN DI BMT NURUL BAHRI KECAMATAN CIPATUJAH KABUPATEN TASIKMALAYA
DELIS CHOERUN NISA141002149PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH PEMBIAYAAN PRODUKTIF DI PT.BANK BJB SYARIAH KANTOR CABANG KOTA TASIKMALAYA
DENI HERDIANSYAH141002099ANALISIS FUNGSI PEMASARAN PRODUK FUNDING DALAM MENINGKATKAN USAHA KSPPS BMT WIRA MANDIRI TASIKMALAYA
DESI FATMAWATI141002046ANALISIS STRATEGI PEMASARAN SYARIAH DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH DI PT BPRS AL- MADINAH TASIKMALAYA
DONI DARAJAT141002052ANALISIS BAURAN PEMASARAN SYARIAH DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN BATIK DI GALERI BATIK TASIK DEDEN
ELGA YULIA DELVIRA141002107ANALISIS PERBANDINGAN ASPEK PEMASARAN DAN KEUNTUNGAN BISNIS ANTARA SPA SYARIAH DAN SPA KONVENSIONAL (Studi Empiris di SPA Sriwulan Syariah dan SPA Koneva De Lavie Tasikmalaya)
FAJAR FAUZI RAHMAN141002112ANALISIS STRATEGI PEMASARAN TABUNGAN QURBAN DALAM MENINGKATKAN MINAT MENABUNG DI BAITUL MAL WATTAMWIL MIFTAHUSSALAM CIAMIS
FITRI141002067ANALISIS STRATEGI PEMASARAN SYARI’AH PADA SANDAL GISELL KOTA TASIKMALAYA 
GILANG SEPTIANA141002141ANALISIS SWOT PEMASARAN PRODUK PEMBIAYAAN KEPEMILIKAN EMAS DI BJB SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU BANTARKALONG
GUSTHARIQ KIRANA ZEINT KUSNADI141002178ANALISIS 7P PADA PEMASARAN TRAVEL HAJI DAN UMROH DI PT TAZA MULIA BAROKAH KOTA TASIKMALAYAH. Asep SaepullohAgus Ahmad Nasrulloh
GUSTHARIQ KIRANA ZEINT KUSNADI181002103ANALISIS IMPLEMENTASI PEMASARAN SYARIAH DI MITRA PETSHOP CIAMIS
  https://drive.google.com/file/d/1IQiTWgl4x3-JIe9FUEZCB_nmm9w1rgq9/view?usp=sharing
HAYATUN NURUL HIDAYAH141002002ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DI UMKM KATUMBIRI SULAM PERCA KOTA TASIKMALAYA
HERAWAN141002127ANALISIS SWOT DALAM MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN SYARIAH (STUDI EMPIRIS PADA PRODUK SANDAL CAMEL MANGKUBUMI TASIKMALAYA)
HUSNU AMALIA151002058ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA KELOM GEULIS SHENY
ILHAM SEPTIANSAH141002163ANALISIS BAURAN PEMASARAN SYARIAH DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN DI ALFAREZ RESIDENCE 3 INDIHIANGH. Asep SaepullohDr. Hj. Lina Marlina
IMAM MAULANA ANWARI151002028ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM PERSAINGAN PASAR PADA DEPOT AIR MINUM AL-FATAH KARANGNUNGGAL
INJA ALI HUSAIN141002034ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN VOLUMEN PENJUALAN DI CV MENDONG K CRAFT TASIKMALAYA
INTAN DARA JATI151002063Analisis Strategi Pemasaran Pada Produk Keju Mozarella KPBS Pangalengan
INTAN PERMATASARI151002048ANALISIS STRATEGI PEMASARAN SYARIAH PADA PRODUK IB MASLAHAH TABUNGAN WADIAH FREE TARIK TUNAI DI BANK BJB SYARIAH KANTOR CABANG JAKARTA SOEPOMO
  https://drive.google.com/file/d/1UYGRDFG6FpuJAkkg5FSKBRrx4Qn7vMWa/view?usp=sharing
ISMA NURARAFAH161002018ANALISIS STRATEGI PEMASARAN AL-MUSLIM MART KAWALU TASIKMALAYA
KRIS HEKAYANTI161002095ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DI SHOWROOM ERSA MOTOR SINGAPARNA
LILIH SITI NURHASANAH161002058ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA BASO KEMASAN MANG IPI DI KOTA TASIKMALAYA
LISA NOVIANTI171002068ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA PRODUK GIRO iB MASLAHAH PERORANGAN DI BJB SYARIAH KCP CIAMIS
MARIA ULFAH171002115ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DI PT.YUMNA BERKAH NUSANTARA
MAURA FLAGELIA PUTRI171002074ANALISIS STRATEGI PEMASARAN SYARIAH PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA PRODUK CICIL EMAS DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH (STUDI KASUS BANK SYARIAH INDONESIA KCP MOH. TOHA BANDUNG)
MUHAMAD FERDIANSYAH171002089ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN PRODUK TABUNGAN DI KSPPS MITRA INSAN MANDIRI TASIKMALAYA
NENDEN NAWANG WULAN171002029ANALISIS PENERAPAN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING PADA TB. BAROKAH KABUPATEN CIREBON
NOVIA SRI MENTARI161002026ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN TOKO HAVANA FROZEN FOOD KOTA TASIKMALAYA
NUNUNG NURYANTI181002036ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM PERSAINGAN PASAR PADA BANI ALI MUKHTAR REFIL PARFUM
PERI RAMDANI171002118ANALISIS IMPLEMENTASI PRINSIP PEMASARAN SYARIAH BERBASIS MEDIA SOSIAL DI LEARNING CENTRE MIRELLYS HOUSE KOTA TASIKMALAYA
RAYHAN RIZTIANTO MULYAWAN181002007ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PRODUK TABUNGAN PT. BPRS AL-MADINAH TASIKMALAYA
RENI RAHMAWATI181002043STRATEGI PEMASARAN SYARIAH DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PASCA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Toko Amira Busana Pasar Panjalu)
RIA ARIANTY HIDAYAT181002015ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA UMKM SENTANA KABUPATEN CIAMIS
RIDWAN FAUZIANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN SYARIAH DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN MIE BAKSO ABDA PADA MASA PANDEMI COVID-19
RIFKI YUSUP181002116ANALISIS PEMASARAN SYARIAH ANDA WEDDING ORGANIZER DI MASA PANDEMI COVID 19
RIYAN PERDANA ALAMSYAH181002032ANALISIS BAURAN PEMASARAN SYARIAH DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN DI JURAGAN BEKU FROZEN FOOD TASIKMALAYA
TANTI SURYATI181002119PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL TIK TOK SHOP SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN BISNIS ONLINE ISLAM DI TASIKMALAYA
ULFA KHURFATUL JANNAH181002034ANALISIS STRATEGI PEMASARAN SYARIAH PADA PRODUK MITRA TA`AWUN DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH DI PT. ASURANSI JIWA SYARIAH BUMIPUTERA
ULFAH MASRIFAH191002098ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK DEPOSITO MUDHARABAH DI BPRS AL-MADINAH TASIKMALAYA
WINDI YULIANI191002061ANALISIS STRATEGI PEMASARAN SYARIAH PRODUK COCOCREATIVE CILACAP
YANA SUTRIYANA181002056ANALISIS STRATEGI PEMASARAN SYARIAH MARDIAN PUTERA SUTERA DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN
YULI MUHAMMAD IQBAL191002020ANALISIS IMPLEMENTASI PEMASARAN SYARIAH DI TOKO MITRA PETSHOP CIAMIS
YULIA DAMAYANTI181002103ANALISIS STRATEGI PEMASARAN SYARIAH DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PROPERTI DI PT SYAH PUTRA JAYA UTAMA TASIKMALAYA
YUNIAR MONICA REVANITA181002019ANALISIS PROSES PRODUKSI DAN PEMASARAN PADA USAHA AYAM POTONG DITINJAU DARI PERSPEKTIF ISLAM

dapibus leo.

PEMIKIRAN

ENCEP IPAN MAULANA81002011Pemikiran Imam Abu Hanifah Tentang Al-Kafalah Dalam Kitab Al-Mabsuth
MUSLIM NURDIN121002007ANALISIS PEMIKIRAN ABU ZAKARIYA MUHY AL-DIN IBN SYARAF AL-NAWAWI TENTANG ZAKAT PRODUKTIF DALAM KITAB MAJMU’ ALA SYARH AL-MUHADZDZAB
MUHAMAD IHSAN ABDUSAMI121002043PERMINTAAN DAN PENAWARAN DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pemikiran Ekonomi Ibnu Khaldun Dalam Kitab Mukkadimah)

dapibus leo.

PERBANKAN

CUCU SAMSUL MILAH91002005PENGARUH STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PERBANKAN SYARIAH (Studi Kasus di BJB Syariah Kantor Cabang Tasikmalaya)
INDRIANI191002007PENGARUH PEMBELAJARAN, RELIGIUSITAS, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG DI PERBANKAN SYARIAH (Studi pada Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah Fakultas Agama Islam Universitas Siliwangi)
NIDIA INGGAR KARENI191002032PENGARUH PENGETAHUAN, MOTIVASI, DAN EMOSIONAL TERHADAP MINAT BERKARIR DI PERBANKAN SYARIAH (Studi pada Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah Fakultas Agama Islam Universitas Siliwangi)
https://drive.google.com/file/d/1XAA3O1tKEc1axH9gKkS2YENM7jmqRrgP/view?usp=sharing
SHOFIA RAHMAHPengaruh Literasi Keuangan Syariah, Fasilitas Layanan dan Islamic Branding Terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Produk Perbankan Syariah

 

SEGMENTASI

MOEHAMMAD AGUNG DERAWAN181002029ANASILIS SEGMENTASI, TARGETTING, DAN POSITIONING DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN (Studi Kasus CV Sukahijab Kota Tasikmalaya)
https://drive.google.com/file/d/1O7jNmbxPWHgKx54RBi_kxVbb532awymR/view?usp=sharing

dapibus leo.

SWOT

FAJAR FAUZI RAHMAN81002008Analisis SWOT Dalam Pemasaran Produk Mudharabah di Bank Muamalat Indonesia Cabang Tasikmalaya
YUSHY ZULFAH FAUZIAH141002004Analisis SWOT dalam Implementasi Pembiayaan Mudharabah di PT Bank BJB Syariah Kantor Cabang Tasikmalaya
MEILANI SITI CAHYANI141002082ANALISIS SWOT PADA AKAD PEMBIAYAAN MUSYARAKAH DI PT. BPRS ALWADIAH CIKURUBUK KOTA TASIKMALAYA
RIDWAN FAUZI141002141ANALISIS SWOT PEMASARAN PRODUK PEMBIAYAAN KEPEMILIKAN EMAS DI BJB SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU BANTARKALONG
AHMAD HUSNI FAUZI141002127ANALISIS SWOT DALAM MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN SYARIAH (STUDI EMPIRIS PADA PRODUK SANDAL CAMEL MANGKUBUMI TASIKMALAYA)
FUAD AZHAR FIRDAUS151002004ANALISIS STRATEGI PERSAINGAN BISNIS DI ERA TELEKOMUNIKASI MOBILE MELALUI PENDEKATAN METODE SWOT DAN BCG PADA USAHA INTERNET CAFE KING.NET KOTA TASIKMALAYA
SITI ERI KHOERIYAH151002041ANAISIS SWOT PADA PRODUK TABUNGAN IMPIAN DI BANK BRISYARIAH KC TASIKMALAYA

dapibus leo.

SYARIAH

ARIF SIDIK HIDAYAT71002002Hubungan Penilaian Prestasi Kerja Dengan Motivasi Berprestasi Karyawan Pada Bank Mega Syariah Cabang Tasikmalaya
ELAN SUPENDI71002006Hubungan Pembiayaan Investasi Dengan Rentabilitas PerusahaanTahun 2003-2006 (Studi Kasus pada Bank Jabar Banten Syariah Cabang Tasikmalaya)
ELSI NURLITASARI71002009Hubungan Transparansi Profitabilitas Dengan Loyalitas Nasabah ( Studi Empirik Pada PT Bank Jabar Banten Syariah Cabang Tasikmalaya)
GALIH JANUAR RUSLAN81002002Pengaruh Komunikasi Interpersonal Terhadap Etos Kerja Karyawan PT Bank Muamalat Indonesia Cabang Tasikmalaya
MAYA ROSMAYANI71002003Pengaruh Beban Penyisihan Piutang Tidak Tertagih Terhadap Laba Operasional Bank pada PT. BPRS Al Wadiah Tasikmalaya Periode 2006 – 2010
TITA TRESNAWATI71002001 Studi Komparatif Kedudukan dan Fungsi Jaminan Dalam Pembiayaan Modal Kerja Antara Bank Konvensional dan Bank Syariah (Studi Komparatif Pada Bank Jabar Banten dan Bank Jabar Syariah Cabang Tasikmalaya)

 

WAKAF

ADI ROHIMAT121002019MANAJEMEN NAZHIR WAKAF PRODUKTIF DI YAYASAN FOSA INDONESIA DESA PASIRBATANG CINEAM TASIKMALAYA
ARIEN NURWAHIDAH131002010ANALISIS FIQH TENTANG PENGELOLAAN ASET WAKAF DI KECAMATAN CIKONENG KABUPATEN CIAMIS
ASEP SAEPUL RAHMAN141002032ANALISIS MANAJEMEN WAKAF PRODUKTIF DALAM PEMBERDAYAAN TANAH WAKAF DI PONDOK PESANTREN RIYADLUL ULUM WADDA’WAH KOTA TASIKMALAYA
DELIS SRI MULYANI141002027ANALISIS FIQIH WAKAF DALAM PENGALIHAN FUNGSI TANAH WAKAF DI KELURAHAN ARGASARI KECAMATAN CIHIDEUN KOTA TASIKMALAYA
DIKI ZAKARIA141002023MPLEMENTASI STANDAR PELAYANAN WAKAF DALAM PEMBUATAN AKTA IKRAR WAKAF (Studi Empirik Di KUA Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya)
HERI TOHARI141002033ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KEPUTUSAN WAKIF DAN NAZHIR DALAM PENGADMINISTRASIAN HARTA WAKAF DI DESA PARUNG KECAMATAN CIBALONG KABUPATEN TASIKMALAYA
INDRIANI PUSPITA SARI141002119ANALISIS PERAN WAKIF DAN NAZHIR DALAM PENGELOLAAN WAKAF DI YAYASAN HIDAYATULLAH CABANG KOTA BANJARDr. Hj. Lina MarlinaDr. Yusef Rafiki
IRMAN NASIHIN141002012ANALISIS MINAT MASYARAKAT DALAM WAKAF TUNAI (Studi Empiris Pada Jamaah Masjid Al-Ikhlas Desa Jayaratu Kabupaten Tasikmalaya)
ISNA ADISTYA MAHMUDATUNNISA141002109ANALISIS PENGELOLAAN WAKAF DI YAYASAN PONDOK PESANTREN NURUL HIDAYAH PURBARATU TASIKMALAYA
MUHAMMAD IKHSAN F.141002172ANALISIS PENGELOLAAN WAKAF PRODUKTIF DI YAYASAN PONDOK PESANTREN BAHRUL ULUM K.H BUSTHOMI KOTA TASIKMALAYA
PIPIT RAHMAWATI151002105IMPLEMENTASI AKAD MUZARAAH PADA TANAH WAKAF DI DKM BAITURROHIM, DUSUN BOJONGGENTENG, DESA KERTAJAYA, KECAMATAN MANGUNJAYA, KABUPATEN PANGANDARAN
RIFAN MADANI151002014ANALISIS STRATEGI FUNDRAISING WAKAF DENGAN CROWDFUNDING DONATION BASED PADA PROGRAM WAKAF KOMPLEKS RS SALMAN HOSPITAL DI BADAN WAKAF SALMAN ITB
RIFKI MUHAMMAD161002079OPTIMALISASI PENGELOLAAN TANAH WAKAF DI YAYASAN ISLAMIC CENTRE KECAMATAN INDIHIANG KOTA TASIKMALAYA
RIFKIE MAULANA RAMDHANI161002071ANALISIS TATA KELOLA WAKAF TANAH DI KOTA TASIKMALAYA
RIFKIE MAULANA RAMDHANI181002075ANALISIS KEBERLANJUTAN PROGRAM PEMBERDAYAAN EKONOMI LUMBUNG TERNAK WAKAF AKSI CEPAT TANGGAP TASIKMALAYA
https://drive.google.com/file/d/1-ffrCyoeLpujXs9ek5BkDNn8BxuQbX6v/view?usp=sharing
RISMA MAULANA141002007ANALISIS STRATEGI FUNDRAISING WAKAF TUNAI DALAM EVENT QINI NASIONAL DI PONDOK PESANTREN IDRISIYYAH KABUPATEN TASIKMALAYA
ROHIMATULLOH161002031ANALISIS PREFERENSI WAKIF DALAM WAKAF BERUPA UANG DI LAZIS AGNIA CARE KABUPATEN TASIKMALAYA
SYIFA ABDUL QODIIR AR161002045PENGARUH KETOKOHAN MURSYID DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP PREFERENSI WAKIF UNTUK BERWAKAF KAVLING DI LAZIS AGNIA CARE IDRISIYYAH TASIKMALAYA
TITIN SITI FATIMAH161002106ANALISIS PEMBERDAYAAN EKONOMI MASYARAKAT MISKIN MELALUI AKSES PEMBIAYAAN DI LEMBAGA KEUANGAN MIKRO SYARIAH (LKMS) BANK WAKAF MIKRO RANAH INDAH DARUSSALAM CIAMIS
TITIS SUNDARI181002075ANALISIS KEBERLANJUTAN PROGRAM PEMBERDAYAAN EKONOMI LUMBUNG TERNAK WAKAF AKSI CEPAT TANGGAP TASIKMALAYA
ULFA NURAMADANTI191002072ANALISIS LITERASI WAKAF UANG MAHASISWA EKONOMI SYARIAH UNIVERSITAS SILIWANGI
YUSUF ABDUL KALAM191002041Analisis Manajemen Pengelolaan Wakaf Produktif di Yayasan Lembaga Bina Anak Soleh (Studi Kasus pada Usaha Budidaya Ikan Air Tawar Media Bioflok)

 

WOM

NENG SITI FAUZIAH191002069PENGARUH LITERASI, WOM DAN FASILITAS TERHADAP MINAT SANTRI PONDOK PESANTREN NURUL A`LAA MENABUNG DI BANK SYARIAH
SULIS SUSILAWATI191002030PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, WORD OF MOUTH (WOM) DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMBELI PRODUK ASURANSI SYARIAH DI AXA MANDIRI SYARIAH CABANG CIAWI
VANESSA OKTIVANIA191002107PENGARUH HALAL AWARENESS, BRAND TRUST, DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK IMPORA DI E-COMMERCE

 

ZAKAT

AA FACHRY FATHUL BARRI81002010Fungsi Pengelolaan Dana Zakat Dalam Peningkatan Jumlah Muzakki (Survey Di Pusat Zakat Umat Persatuan Islam Unit Cipedes Tasikmalaya)
AGUS LUKMANUL HAKIM91002015HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN ZAKAT DENGAN KEPUASAN MUZAKI DI BAZDA KABUPATEN TASIKMALAYA
AHMAD SULTONI121002042ANALISIS PRODUKTIVITAS DANA ZAKAT MELALUI PROGRAM DESA TERNAK MANDIRI (StudiEmpirik di DompetPeduliUmat DarutTauhidTriangan Timur)
AI INTAN121002007ANALISIS PEMIKIRAN ABU ZAKARIYA MUHY AL-DIN IBN SYARAF AL-NAWAWI TENTANG ZAKAT PRODUKTIF DALAM KITAB MAJMU’ ALA SYARH AL-MUHADZDZAB
AKIK MISBAHUDIN141002174STRATEGI FUNDRAISING MELALUI SOSIAL MEDIA DALAM PENGHIMPUNAN DANA ZAKAT INFAK SEDEKAH DI BAZNAS KOTA TASIKMALAYA
ALI RUHIYAT131002046ANALISIS MASHLAHAH MURSALAH TENTANG PENGGUNAAN KARTU KREDIT BUNGA 0% (Studi Kasus Rumah Zakat Bandung)
ALIFAH NURSYABANI131002028PENGARUH AKUNTABILITAS, TRANSPARANSI DAN RESPONSIBILITAS TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI MUZAKKI DI LEMBAGA AMIL (LAZ) ZAKAT PUSAT ZAKAT UMAT (PZU) KANTOR LAYANAN KOTA TASIKMALAYA
ALIT JUWITA MAULIDA BAGJANI131002012ANALISIS MANAJEMEN PENGELOLAAN ZAKAT INFAQ DAN SHADAQOH (ZIS) DI PUSAT ZAKAT UMAT (PZU) KABUPATEN CIAMIS
ANINDITA KURNIA ISHWARI PUTRI131002022ANALISIS FIQH ZAKAT DALAM DISTRIBUSI ZAKAT FITRAH DI DKM AL-FAJAR CIPASUNG KOTA TASIKMALAYA
https://drive.google.com/file/d/1-BPNAa6_Tyrlv2BFLL4XN_zvRd9eE1H2/view?usp=sharing
ANISSA NUR AVIVI YULIANSARI131002006ANALISIS PEMBERDAYAAN EKONOMI MUSTAHIK DALAM PENDAYAGUNAAN ZAKAT PRODUKTIF DI BAZNAS KOTA TASIKMALAYA
ARINA SOBARIAH131002045ANALISIS PENGEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN MUSTAHIK ZAKAT PADA PROGRAM MISYKAT DOMPET PEDULI UMAT DAARUT TAUHIID CABANG PRIANGAN TIMUR
ASEP WIDIANA131002023ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MUZAKI MEMBAYAR ZAKAT KE UNIT PENGUMPUL ZAKAT (UPZ) MASJID BABUSALAAM PERUM KOTA BARU KENCANA KOTA TASIKMALAYA
ATHIF AMIRUDIN MUHTADI141002018ANALISIS MINAT MASYARAKAT DALAM MEMBAYAR ZAKAT PERTANIAN DI DESA CIWARAK KECAMATAN JATIWARAS KABUPATEN TASIKMALAYA
ATMAH141002169ANALISIS PENERAPAN PRINSIP GOOD CORPORATE GOVERNANCE DI LAZ PUSAT ZAKATUMAT PERSATUAN ISLAM UNIT CIPEDES KOTA TASIKMALAYA
AULIAA RAHMANI141002182ANALISIS PENGAWASAN PENDAYAGUNAAN DANA ZAKAT PRODUKTIF BAGI MUSTAHIK PADA PROGRAM UMAT MANDIRI DI LAZ PUSAT ZAKAT UMAT PERSATUAN ISLAM UNIT CIPEDES
AZLIANI SYAHIRA NUR AFIFAH141002156ANALISIS STRATEGI FUNDRAISING BAZNAS KABUPATEN SUMEDANG DALAM MENINGKATKAN KESADARAN MUZAKI MELALUI LEMBAGA PENGELOLA ZAKAT
BELLA NURUL WAHYU141002124PENGARUH PENGELOLAAN DANA ZAKAT INFAK SEDEKAH TERHADAP PEMBERDAYAAN MUSTAHIK DI BAZNAS KOTA TASIKMALAYA
CHANTYKA DYKYANY PUTRI141002122PENGARUH KUALIFIKASI AMIL ZAKAT TERHADAP PENDISTRIBUSIAN ZAKAT FITRAH DI DKM SE KECAMATAN CIPAKU KABUPATEN CIAMIS
DEDE RAHMA131002004STRATEGI PENDAYAGUNAAN ZAKAT PRODUKTIF DALAM PEMBERDAYAAN EKONOMI MUSTAHIK DI BAZNAS KABUPATEN TASIKMALAYA
DEDE SITA LESTARI141002108ANALISIS IMPLEMENTASI FUNGSI MANAJEMEN DALAM PENDAYAGUNAAN DANA QORDHUL HASAN DI BADAN AMIL ZAKAT NASIONAL (BAZNAS) KOTA TASIKMALAYA
DEDE SOFWAN MUHARAM141002001PENGARUH LAYANAN INFORMASI DAN PROGRAM PENDISTRIBUSIAN ZAKAT TERHADAP LOYALITAS MUZAKI DI BADAN AMIL ZAKAT NASIONAL KABUPATEN CIAMIS
DELIA NOVIANTI141002100IMPLEMENTASI TOTAL QUALITY MANAGEMENT DALAM PENYALURAN DANA ZAKAT PADA PROGRAM MISYKAT DI DAARUT TAUHIID PEDULI PRIANGAN TIMUR
DENIA NURUL FIRDAUSI141002162ANALISIS STRATEGI FUNDRAISING ZAKAT DALAM PENGEMBANGAN PROGRAM PADA BAZNAS KABUPATEN CIAMIS
DEVI NUR ALIAH141002090ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN ZAKAT INFAQ DAN SEDEKAHDI BAZNAS KOTA TASIKMALAYA
DEWI FITRI FURWANTY131002032ANALISIS PENGEMBANGAN ZAKAT PRODUKTIF PADA BAZNAS KOTA TASIKMALAYA
DIANI FITRIANI151002075ANALISIS MANAJEMEN FUNDRAISING DI BADAN AMIL ZAKAT NASIONAL KABUPATEN BANYUMAS
DWI DARA PUJISAKTI151002018IMPLEMENTASI FUNGSI PERENCANAAN DAN PENGORGANISASIAN DALAM PENGHIMPUNAN ZAKAT DI LAZISMU KABUPATEN TASIKMALAYA
ELMA MELIA151002053PENGARUH PEMAHAMAN DAN KEPERCAYAAN MUZAKKI TERHADAP MINAT PNS MEMBAYAR ZAKAT KE BAZNAS DI DINAS KESEHATAN KABUPATEN CIAMIS
ELSA ULFAH FAUZIYAH151002054ANALISIS PENGELOLAAN ZAKAT PRODUKTIF MITRA BAZNAS DALAM MEREDUKSI PRAKTIK RENTENIR DI DESA RANCAPAKU KECAMATAN PADAKEMBANG KABUPATEN TASIKMALAYA
FAHMI FATHUROHMAN151002116PENGARUH PENGETAHUAN DAN SOSIALISASI ZAKAT TERHADAP MINAT MUZAKI MEMBAYAR ZAKAT DI YAYASAN RYDHA TANGERANG
FAJAR RAMADHAN151002032ANALISIS STRATEGI FUNDRAISING ZAKAT DI LAZISMU KABUPATEN TASIKMALAYA
FAJAR RAMADHAN151002097ANALISIS PEMAHAMAN PETANI TENTANG ZAKAT PERTANIAN DI DESA CIAMPANAN KECAMATAN CINEAM KABUPATEN TASIKMALAYA
https://drive.google.com/file/d/1nk9mqovtfiMnDa1L4ROMdaoZN4oeHftZ/view?usp=sharing
FIDIAH AMALIAH151002043ANALISIS IMPLEMENTASI DISTRIBUSI HASIL DANA ZAKAT PRODUKTIF PADA MINIMARKET MADINA DI TASIKMALAYA
HASAN151002122ANALISIS SISTEM REKRUTMEN DAN PELATIHAN AMIL DI LEMBAGA AMIL ZAKAT NASIONAL YATIM MANDIRI BANDUNG
HAYATI WINARNI141002148ANALISIS PENGELOLAAN ZAKAT DI BAZNAS KOTA TASIKMALAYA
HILMA FANNIAR ROHMAN151002055ANALISIS PEMBERDAYAAN ZAKAT PADA PROGRAM LUMBUNG DESA LAZ SINERGI FOUNDATION DI KAMPUNG CIBAEUD CIGALONTANG KABUPATEN TASIKMALAYA
HUZNI MUBAROK151002027ANALISIS FUNGSI PENGORGANISASIAN DALAM PENGHIMPUNAN DANA ZAKAT DI LAZISNU KABUPATEN GARUT
INDRA NOERIMAN151002097ANALISIS PEMAHAMAN PETANI TENTANG ZAKAT PERTANIAN DI DESA CIAMPANAN KECAMATAN CINEAM KABUPATEN TASIKMALAYA
INEU SITI RAHAYU151002026ANALISIS EFEKTIVITAS PROGRAM FUNDRAISING PADA GERAI PELAYANAN ZAKAT DI DAARUT TAUHIID PEDULI PRIANGAN TIMUR
M. YAZID AL BASYIR141002175ANALISIS PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP LEMBAGA AMIL ZAKAT PZU UNIT CIHIDEUNG KOTA TASIKMALAYA
MAYANG SUMIRAT151002033ANALISIS STRATEGI FUNDRAISING DALAM MENARIK MINAT MUZAKKI DI LEMBAGA AMIL ZAKAT DOMPET DHUAFA JAWA BARAT
MUHAMMAD ALWAN FAWWAZ151002030ANALISIS IMPLEMENTASI GOOD AMIL GOVERNANCE DI LAZ PUSAT ZAKAT UMAT PERSATUAN ISLAM KANTOR LAYANAN KABUPATEN TASIKMALAYA
MUHAMMAD DIAN RIZQI MUZAQQI161002039ANALISIS DAMPAK PEMBERDAYAAN ZAKAT PRODUKTIF TERHADAP KESEJAHTERAAN MUSTAHIK MENGGUNAKAN MODEL CIBEST di BAZNAS Kota Banjar
MUHAMMAD IQBAL DZULQARNAEN161002024ANALISIS IMPLEMENTASI PRINSIP GOOD CORPORATE GOVERNANCE PADA PENGELOLAAN ZAKAT DI BAZNAS KOTA TASIKMALAYA
MUHAMMAD SATRIANA ILHAM141002022ANALISIS FUNGSI PENGORGANISASIAN PADA PENGHIMPUNAN DANA PROGRAM TASIK BERSEDEKAH BADAN AMIL ZAKAT NASIONAL (BAZNAS) KOTA TASIKMALAYA DI KELURAHAN INDIHIANG
MUMIN MUTAQIN161002044ANALISIS KEPUTUSAN MEMBAYAR ZAKAT PROFESI PEGAWAI UNIVERSITAS SILIWANGI
MUSLIM NURDIN161002007ANALISIS KEPUASAN MUSTAHIK ZAKAT PADA PROGRAM MISYKAT DT PEDULI (Studi Pada Majelis Misykat Al-Huda Tasikmalaya)
NASHIHUN AMIN161002050ANALISIS STRATEGI FUNDRAISING DALAM MENINGKATKAN DANA ZAKAT DI LEMBAGA ZAKAT INFAQ SHADAQAH MUHAMMADIYAH (LAZISMU) KOTA TASIKMALAYA
NENG MARWAH HAPID TAQDIR ILAHI161002010PEMBERDAYAAN DANA ZAKAT DALAM MENINGKATKAN USAHA KECIL KELUARGA DHUAFA DI LAZISMU KOTA TASIKMALAYA
NIDA ALIIFA DARUSALAM161002042ANALISIS PENGUMPULAN DAN PENDAYAGUNAAN DANA ZAKAT DI BADAN AMIL ZAKAT NASIONAL (BAZNAS) KABUPATEN BOGOR
NIDA KHOFIA151002031ANALISIS PROGRAM QRIS DALAM EFEKTIFITAS PENGHIMPUNAN DANA ZAKAT DI LAZ PT PEDULI TASIKMALAYA
NILA NAHZATUL HAFILAH161002081ANALISIS STRATEGI FUNDRAISING DALAM PEMBERDAYAAN EKONOMI UMAT BERBASIS KOMUNITAS LOKAL DI LEMBAGA AMIL ZAKAT INFAQ SHADAQAH NAHDLATUL ULAMA (LAZISNU) KAB TASIKMALAYA
NIRA SARI171002082ANALISIS PENDISTRIBUSIAN DANA ZAKAT, INFAQ, DAN SEDEKAH DI LAZ PERSATUAN ISLAM PZU KLP CIPEDES
NITA ARLIANI171002062EFEKTIVITAS PROGRAM PEMBERDAYAAN EKONOMI BERBASIS COMMUNITY DEVELOPMENT DI LAZNAS YATIM MANDIRI MENGGUNAKAN INDEKS PENDAYAGUNAAN ZAKAT (STUDI KASUS KAMPUNG MANDIRI TEGAL WARU, CIAMPEA BOGOR)
NUNUNG NUR`AINI171002015ANALISIS EFEKTIVITAS PENDAYUNAAN DANA ZAKAT PADA PROGRAM UMAT MANDIRI DI PZU KLP CIPEDES
NURHAYAT171002092ANALISIS MANAJEMEN PENDAYAGUNAAN ZAKAT PRODUKTIF DI BAZNAS KABUPATEN CIAMIS
NURUL IZZA RAMADHINA171002113ANALISIS EFEKTIVITAS PEMBERDAYAAN DANA ZAKAT MELALUI PROGRAM P3DKM DI BAZNAS KABUPATEN TASIKMALAYA
NURUL VITA ARIANTI171002070ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENJADI PENYEBAB KEPERCAYAAN MUZAKI UNTUK BERZAKAT DI UPZ LAZIS AGNIA CARE TASIKMALAYA
OGA HERMAWAN171002061PENGARUH KEPERCAYAAN, RELIGIUSITAS DAN KEBIJAKAN PEMERINTAH TERHADAP KEPUTUSAN MEMBAYAR ZAKAT PROFESI (Studi Kasus di BAZNAS Kota Tasikmalaya)
PIPIT PUJI NOOR FAZRI171002021ANALISIS IMPLEMENTASI PRINSIP GOOD CORPORATE GOVERNANCE (GCG) DALAM DISTRIBUSI ZAKAT DI BAZNAS KOTA TASIKMALAYA
PUTRI TRI MULIA171002039ANALISIS KINERJA AMIL DALAM PENDISTRIBUSIAN ZAKAT DI BAZNAS KOTA TASIKMALAYA
RATU FARHA ARIEFA171002120ANALISIS MANAJEMEN FUNDRAISING ZAKAT PROFESI DI BAZNAS KABUPATEN PANGANDARAN
RIANI DAMAYANTI FAUZIAH171002064ANALISIS STRATEGI PENGHIMPUNAN DANA ZAKAT INFAQ SHADAQAH (ZIS) MELALUI PEMBAYARAN NON TUNAI (STUDI KASUS DI RUMAH AMAL SALMAN)
RIDA DWITRESNI171002049ANALISIS STRATEGI FUNDRAISING DALAM MENINGKATKAN PENGHIMPUNAN DANA ZAKAT PADA PROGRAM BEASISWA DI DT PEDULI KOTA TASIKMALAYA
RIDWAN ARIPIN171002107ANALISIS LITERASI ZAKAT PROFESI APARATUR SIPIL NEGARA MUZAKI BAZNAS KABUPATEN TASIKMALAYA
RIFAATUL MUSLIMAH171002053ANALISIS KINERJA BAZNAS KOTA TASIKMALAYA DENGAN PENDEKATAN DIMENSI MAKRO BERDASARKAN INDEKS ZAKAT NASIONAL (IZN)
RIFKA RAHMADITA AZZAHRA171002034ANALISIS PENGELOLAAN ZAKAT PADA PROGRAM BANTUAN PRODUKTIF FAKIR MISKIN DI BAZNAS KABUPATEN SUMEDANG
RIFKIA MUHAMMAD NAFASYA ARFIE SECHAN171002057ANALISI PROGRAM PENDAMPINGAN WIRAUSAHA DALAM PEMBERDAYAAN MUSTAHIK PADA LEMBAGA AMIL ZAKAT NASIONAL INISIATIF ZAKAT INDONESIA KANTOR PUSAT JAKARTA
RIRI NUROFI`AH181002042ANALISIS EFEKTIVITAS PENDAYAGUNAAN DAYA INFAK DAN SEDEKAH UNTUK PROGRAM PEMBINAAN KARAKTER PENERIMA BEASISWA TELADAN NEGERI (Studi pada Lembaga Amil Zakat Rumah Amal Salman)
RISNA NURHAIDA HAFNI181002013ANALISIS IMPLEMENTASI STRATEGI FUNDRAISING DANA ZIS DI LEMBAGA AMIL ZAKAT INFAQ SEDEKAH MUHAMMADIYAH (LAZISMU) KOTA TASIKMALAYA
RIZA NURDIANA181002093ANALISIS STRATEGI PENGHIMPUNAN DANA ZAKAT INFAK SEDEKAH (ZIS) PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI BAZNAS KABUPATEN TASIKMALAYA
SALMA AULIA181002004PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN DAN MOTIVASI SPIRITUAL TERHADAP PERILAKU PENGGUNAAN TEKNOLOGI DALAM MEMBAYAR ZAKAT NON TUNAI MELALUI SIKAP PENGGUNAAN (Studi Kasus di DT Priangan Timur)
SHILVIA SHINTA RAHAYU181002002PENGARUH KEPERCAYAAN, RELIGIUSITAS DAN KEBIJAKAN PEMERINTAH TERHADAP KEPUTUSAN MEMBAYAR ZAKAT PROFESI (Studi Kasus di BAZNAS Kota Tasikmalaya)
SIFA LESTARI RACHMAH181002088ANALISIS STRATEGI PENDAYAGUNAAN DANA ZAKAT, INFAK, DAN SEDEKAH PADA PROGRAM UMAT PINTAR PZU PERSIS KLP CIPEDES
SITI MARYAM MANSUROH181002086Analisis Kinerja Baznas Kota Tasikmalaya Berdasarkan Indeks Zakat Nasional (IZN) dengan Pendekatan Dimensi Mikro
https://drive.google.com/file/d/1qpbkf4ToyJcb0Bb4tOVrr6votF7XSKfM/view?usp=sharing
SOFA OKTAFIYANI191002067ANALISIS PENGELOLAAN ZAKAT BERBASIS CORE PRINCIPLE DI BAZNAS KOTA TASIKMALAYA
SRI DINA APRIYANI191002075STRATEGI PENGHIMPUNAN ZAKAT PROFESI APARATUR SIPIL NEGARA (ASN) DI BAZNAS KABUPATEN CIANJUR
SYIFA FADIL MUNAWAR181002020ANALISIS STRATEGI PENYALURAN ZIS UNTUK PROGRAM PENDIDIKAN PADA LEMBAGA AMIL ZAKAT INFAQ SEDEKAH MUHAMMADIYAH (LAZISMU) KOTA TASIKMALAYA
SYUTIAWAN YUSUF171002100ANALISIS EFEKTIFITAS PROGRAM KUPON INFAQ BADAN AMIL ZAKAT KABUPATEN TASIKMALAYA
TATANG SAPAAT181002006ANALISIS LITERASI ZAKAT PROFESI PADA APARATUR SIPIL NEGARA DI KABUPATEN PANGANDARAN
https://drive.google.com/file/d/1a40PQvjjmf1jHYzU2t2S_Zc6Ss5ZuhRa/view?usp=sharing
TESI LUKIAWATI191002016ANALISIS MANAJEMEN PENDISTRIBUSIAN DANA ZAKAT IBNU SABIL DI BAZNAS KABUPATEN TASIKMALAYA
https://drive.google.com/file/d/1a40PQvjjmf1jHYzU2t2S_Zc6Ss5ZuhRa/view?usp=sharing
TIA NAILA MALIEHA191002037PENGARUH PEMAHAMAN, KEPERCAYAAN, DAN REGULASI TERHADAP KEPUTUSAN ASN MEMBAYAR ZAKAT DI BAZNAS KABUPATEN TASIKMALAYA
TIKA NURALIYAH191002012ANALISIS PENDAYAGUNAAN ZAKAT PRODUKTIF MELALUI PROGRAM PEMBERDAYAAN EKONOMI PRODUKTIF ZMART DI BADAN AMIL ZAKAT NASIONAL (BAZNAS) KABUPATEN TASIKMALAYA
TINUSARI191002013ANALISIS FAKTOR KEPATUHAN MEMBAYAR ZAKAT, INFAK, SADAQAH (ZIS) PADA PARA PELAKU USAHA (Studi Kasus: Kelurahan Sambongpari Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya)
https://drive.google.com/file/d/1yuZv6lpioZ39dMDxb3L_nnNWQ_X7ds6v/view?usp=sharing
TITA TRESNAWATI191002017PENGARUH CITRA ORGANISASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT MEMBAYAR ZAKAT DENGAN KEPERCAYAAN MUZAKKI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus LAZISMU Kota Tasikmalaya)
WINI MELIANI191002047ANALISIS PEMBERDAYAAN ZAKAT PRODUKTIF DALAM PEMBERDAYAAN USAHA EKONOMI MUSTAHIK PADA PROGRAM CIAMIS SEJAHTERA 2022 (Studi Kasus Baznas Kabupaten Ciamis)
YUNI FAUZIYYAH191002102Pengaruh Pengetahuan Kepercayaan, Transparansi Pengelolaan, dan Sense of Belonging terhadap Minat Muzaki Membayar Zakat pada LAZISMU Kota Tasikmalaya (Studi Kasus pada Warga Muhammadiyah Kota Tasikmalaya)
YUYUN MARYATUL IFTIYAH191002092Pendayagunaan Zakat Produktif dalam Peberdayaan Ekonomi Mustahik (Studi Kasus Badan Amil Zakat Nasional Kota Tasikmalaya)
ZAHRA DWI FITRIANI171002112MANAJEMEN STRATEGI PENGELOLAAN ZAKAT PRODUKTIF DI BADAN AMIL ZAKAT NASIONAL (BAZNAS) KABUPATEN CIAMIS PADA TAHUN 2018-2020
ZAKIYATUL MAHMUDAH181002071ANALISIS IMPLEMENTASI PROGRAM LAYANAN DIGITAL DALAM PENERIMAAN DANA ZAKAT DI BAZNAS KOTA TASIKMALAYA
ZUHEIL171002001Studi Komparatif Kedudukan dan Fungsi Jaminan Dalam Pembiayaan Modal Kerja Antara Bank Konvensional dan Bank Syariah (Studi Komparatif Pada Bank Jabar Banten dan Bank Jabar Syariah Cabang Tasikmalaya)

 

ZIS

AGUS SARIPUDIN121002004PENGARUH PERSEPSI DONATUR DALAM PENGELOLAAN ZIS DAN KUALITAS PROGRAM PENYALURAN ZIS TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI DONATUR DI DPU-DT PRIANGAN TIMUR
DONY SETIAWAN151002077ANALISIS STRATEGI PENDAYAGUNAAN DANA ZIS PADA LAZISMU KABUPATEN TASIKMALAYA
RESSY NUR SHOPY151002008ANALISIS MANAJEMEN PENDAYAGUNAAN DANA ZIS DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN MUSTAHIK DI BAZNAS KOTA BANJAR
RIFATUL MUKAROMAH181002009ANALISIS FUNDRAISING DANA ZIS MELALUI PEMBAYARAN NON TUNAI DENGAN PENDEKATAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) DI DT PEDULI PRIANGAN TIMUR KOTA TASIKMALAYA
RIZQI KHOYRULLI171002017DAMPAK DISTRIBUSI ZIS TERHADAP KESEJAHTERAAN MUSTAHIK (Studi pada Lazismu Kota Tasikmalaya)
SALSABILAH FIRDAUSYIAH191002038Analisis Fungsi Manajemen pada Program Pendayagunaan ZIS di BAZNAS Kota Banjar

 

ZISWAF

SYAHRUL ERIYA WIGUNA191002066EFEKTIVITAS PENDAYAGUNAAN ZISWAF PADA PROGRAM MISYKAT DI DT PEDULI KPP TASIKMALAYA
https://drive.google.com/file/d/1LJa8uINJh2VWNXk4aVNzCfZVnXI7V-YZ/view?usp=sharing