JUDUL SKRIPSI ANGKATAN 2019 |
|
|
|
|
ASURANSI SYARIAH |
ANALISIS PENYEBAB PENOLAKAN KLAIM NASABAH OLEH PERUSAHAAN ASURANSI SYARIAH (Studi Kasus pada PT. Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera Cabang Tasikmalaya) |
NUR WIDYARINI |
191002109 |
|
Analisis Implementasi Penyelesaian Klaim Asuransi Mitra Iqra Plus (Studi Kasus pada PT Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera 1912 Cabang Tasikmalaya) |
YUSVIRA ISFA MEYUNI |
191002108 |
|
Analisis Promotion Mix dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah PT Asuransi Jiwa Syariah BUMIPUTERA KC Tasikmalaya |
IIN SOFIATUN |
191002099 |
|
Analisis Strategi Pemasaran Syari`ah dalam Upaya Meningkatkan Jumlah Nasabah di PT Asuransi Jiwa Syariah BUMIPUTERA KC Tasikmalaya |
LILIH SITI NURHASANAH |
191002098 |
|
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Word of Mouth (WoM) dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Asuransi Syariah (Studi Kasus di AXA Mandiri Syariah Cabang Ciawi) |
SULIS SUSILAWATI |
191002030 |
|
Pengaruh Cyber Public Relation dan Kualitas Pelayanan terhadap Citra Perusahaan Asuransi Jiwa Syariah BUMIPUTERA Tasikmalaya |
AL-VIANA NURMAGHFIRAH |
191002083 |
|
|
|
|
BANK SYARIAH |
Analisis Risiko Kebangkrutan dengan Metode Altman Z-Score pada Bank Muamalat Indonesia Periode 2019-2021 |
SHINTIA NELLY FITRIANI |
191002058 |
|
Pengaruh Motivasi, Disiplin dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan BSI KC Tasikmalaya Sutisna Senjaya Pasca Merger |
DWI MARTINI MULYANI |
191002120 |
|
Pengaruh Kemanfaatan, Kemudahan Penggunaan, dan Kredibilitas terhadap Minat Nasabah Menggunakan BSI Mobile di Bank Syariah Indonesia KCP Tasikmalaya A Yani |
ALMA HAFITRI DINANTI |
191002008 |
|
Analisis Loyalitas Nasabah Pasca Merger di Bank Syariah Indonesia (BSI) KCP Tasikmalaya Ahmad Yani |
AHMAD FIKRI NURFAIZI |
191002004 |
|
Pengaruh Motivasi, Kualitas Pelayanan, dan Religiusitas terhadap Minat Nasabah dalam Berinfaq Sedekah Online (Studi pada Pengguna BSI Mobile di Kota Tasikmalaya) |
ADINDA SALSABILA |
191002116 |
|
Pengaruh Pengetahuan, Motivasi, dan Emosional terhadap Minat Berkarir di Perbankan Syariah (Studi pada Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah) |
INDRIANI |
191002007 |
|
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Nasabah Pengguna Layanan Electronic Channel (E-Channel) pada Nasabah BSI KCP Tasikmalaya Masjid Agung (TMA) |
FAJRINA ANASA NURSALSA |
191002009 |
|
Analisis Implementasi Akad Pengalihan Hutang (Take Over) di Bank BJB Syariah Kantor Cabang Pembantu Cikurubuk |
SOPA RAHMAWATI |
191002031 |
|
Pengaruh Produk, Pengetahuan, dan Kebutuhan terhadap Keputusan Nasabah dalam Memilih Tabungan Easy Mudharabah di BSI KC Masjid Agung Tasikmalaya |
RIPA LESTARI |
191002025 |
|
Analisis Prinsip Syariah dalam Pelaksanaan Lelang Eksekusi Jaminan Murabahah pada Bank Syariah (Studi Kasus pada Bank Syariah Indonesia Tbk. Kantor Cabang Tasikmalaya Masjid Agung) |
SITI SARAH LUTFIAH |
191002053 |
|
ANALISIS PERBANDINGAN MEKANISME AKAD MURABAHAH BIL WAKALAH DAN MUSYARAKAH MUTANAQISHAH PADA PEMBIAYAAN PEMILIKAN RUMAH (Studi Kasus Di Bank BJBS KCP Bantarkalong) |
ANANG SUPRIADI |
191002036 |
|
Analisis Perbandingan Harga Saham dan Net Volume Sebelum dan Sesudah Merger pada PT Bank Syariah Indonesia |
MUHAMMAD CHANDRA LUBBY |
191002046 |
|
Pengaruh Pembiayaan Bagi Hasil, Pembiayaan Jual Beli dan Non Performing Financing (NPF) terhadap Return On Asset (ROA) Bank Jabar Banten Syariah Periode 2015-2022 |
AYU SRI HERDIYANTI |
191002039 |
|
Pengaruh Pembelajaran, Religiusitas, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Nasabah Menabung di Perbankan Syariah (Studi pada Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah Fakultas Agama Islam Universitas Siliwangi) |
SHOFIA RAHMAH |
191002024 |
|
Pengaruh Word Of Mouth dan Fasilitas terhadap Minat Santri Menabung di Bank Syariah dengan Literasi sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Santri Pondok Pesantren Nurul A`laa Tasikmalaya) |
NENG SITI FAUZIAH |
191002069 |
|
Analisis Implementasi Core Values AKHLAK pada Kinerja Karyawan BSI KCP Tasikmalaya Ahmad Yani |
RAHMA NOVA VIANTIK |
191002065 |
|
Analisis Kinerja Bank Syariah Berdasarkan RGEC dan Islamicity Performance Index (Studi Kasus pada Bank Muamalat Indonesia Periode 2016-2021) |
RINI TRISA FEBRIANTI BAHTIAR |
191002059 |
|
Pengaruh Literasi Keuangan Syariah, Fasilitas Layanan dan Islamic Branding terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Produk Perbankan Syariah |
NIDIA INGGAR KARENI |
191002032 |
|
Analisis Produk KUR dan Kualitas Pelayanan dalam Meningkatkan Minat Menjadi Nasabah Bank Syariah Indonesia KC Sutisna Senjaya |
BETTRIA INTAN NURAFFIATI |
191002064 |
|
Peran Elektronic Word of Mouth dalam Meningkatkan Citra Merek dan Keputusan Pembelian di BSI KC Ahmad Yani |
WIDI ASTUTI |
191002050 |
|
Pengaruh Persepsi Kemudahan dan Kegunaan terhadap Minat dalam Menggunakan BSI mobile |
NADA GRACIA YOGASWARA |
191002051 |
|
|
|
|
KEUANGAN SYARIAH |
Pengaruh Return On Equity (ROE), Earning Per Share (EPS), dan Price Earning Ratio (PER) terhadap Harga Saham Perusahaan (Studi pada Perusahaan yang Terdaftar di JII70 Tahun 2019-2021) |
YAHYA ABDUL JABAR |
191002023 |
|
Analisis Tingkat Literasi Keuangan Syariah pada Pelaku Usaha di Pasar Cikurubuk |
MUTIARA MUSTIKA BELAHIMSHA |
191002019 |
|
Pengaruh Penerapan Prinsip-Prinsip Good Corporate Governance terhadap Kinerja Pegawai (Studi Kasus BPRS Almadinah Kota Tasikmalaya) |
DELA SARTIKA |
191002006 |
|
Analisis Strategi Pemasaran Syariah Produk Deposito Mudharabah di BPRS Al Madinah Tasikmalaya |
ISMA NURARAFAH |
191002061 |
|
Pengaruh Pick-Up Service, Kualitas Pelayanan, dan Citra Perusahaan terhadap Kepuasan Nasabah di PT. BPRS Al-Madinah Tasikmalaya |
SITI RAHAYU ADILA |
191002001 |
|
Analisis Strategi Penyelesaian Masalah Murabahah Kredit Telat Bayar di Koperasi Syariah Batara Tungga Raksa Kota Tasikmalaya |
MOHAMMAD AGI AL-GIFARY MAHENDRA |
191002049 |
|
Efektivitas Manajemen Risiko Pembiayaan dalam Mengendalikan Tingkat Kesehatan Bank Pembiayaan Rakyat Syariah di PT BPRS Al-Madinah Tasikmalaya |
GANIS ABDUL MALIK |
191002052 |
|
Analisis Literasi Keuangan Syariah pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah di Tasikmalaya |
SUGIARTI |
191002073 |
|
|
|
|
PASAR MODAL SYARIAH |
Pengaruh Literasi dan Persepsi Risiko terhadap Minat Mahasiswa Ekonomi Syariah yang Berinvestasi pada Pasar Modal Syariah |
RIKI FIRMANSYAH |
191002028 |
|
|
|
|
ZAKAT |
Analisis Efektivitas Pendayagunaan Zakat Produktif Program Z-Chiken dalam Meningkatkan Kesejahteraan Mustahik (Studi pada BAZNAS Kabupaten Tasikmalaya) |
DEVI NUR ALIAH |
191002016 |
|
Pendayagunaan Zakat Produktif dalam Peberdayaan Ekonomi Mustahik (Studi Kasus Badan Amil Zakat Nasional Kota Tasikmalaya) |
AA FACHRY FATHUL BARRI |
191002092 |
|
ANALISIS PENDAYAGUNAAN ZAKAT PRODUKTIF MELALUI PROGRAM PEMBERDAYAAN EKONOMI PRODUKTIF ZMART DI BADAN AMIL ZAKAT NASIONAL (BAZNAS) KABUPATEN TASIKMALAYA |
DELIA NOVIANTI |
191002012 |
|
ANALISIS FAKTOR KEPATUHAN MEMBAYAR ZAKAT, INFAK, SADAQAH (ZIS) PADA PARA PELAKU USAHA (Studi Kasus: Kelurahan Sambongpari Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya) |
PUTRI TRI MULIA |
191002013 |
|
Pengaruh Pengetahuan Kepercayaan, Transparansi Pengelolaan, dan Sense of Belonging terhadap Minat Muzaki Membayar Zakat pada LAZISMU Kota Tasikmalaya (Studi Kasus pada Warga Muhammadiyah Kota Tasikmalaya) |
M. YAZID AL BASYIR |
191002102 |
|
Pengaruh Citra Organisasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Membayar Zakat dengan Kepercayaan Muzakki Sebagai Variabel Intervening |
ZAHRA DWI FITRIANI |
191002017 |
|
Analisis Fungsi Manajemen pada Program Pendayagunaan ZIS di BAZNAS Kota Banjar |
DONY SETIAWAN |
191002038 |
|
Pengaruh Pemahaman, Kepercayaan, dan Regulasi terhadap Keputusan ASN Membayar Zakat di BAZNAS Kabupaten Tasikmalaya |
ARINA SOBARIAH |
191002037 |
|
Efektivitas Pendayagunaan Ziswaf pada Program Misykat di DT Peduli KPP Tasikmalaya |
SYAHRUL ERIYA WIGUNA |
191002066 |
|
Analisis Pendayagunaan Zakat Produktif dalam Pemberdayaan Usaha Ekonomi Mustahik pada Pogram Ciamis Sejahtera 2022 (Studi Kasus Baznas Kabupaten Ciamis) |
AGUS LUKMANUL HAKIM |
191002047 |
|
Analisis Pengelolaan Zakat Berbasis Zakat Core Principle di BAZNAS Kota Tasikmalaya |
NURUL IZZA RAMADHINA |
191002067 |
|
Strategi Penghimpunan Zakat Profesi pada Aparatur Sipil Negara (ASN) di BAZNAS Kabupaten Cianjur |
RIFKA RAHMADITA AZZAHRA |
191002075 |
|
|
|
|
WAKAF |
nalisis Manajemen Pengelolaan Tanah Wakaf Produktif di Kecamatan Mangunreja Kabupaten Tasikmalaya |
NISA RAHMATUL MAHMUDAH |
191002018 |
|
Analisis Literasi Wakaf Uang Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah Universitas Siliwangi |
SYIFA ABDUL QODIIR AR |
191002072 |
|
Analisis Manajemen Pengelolaan Wakaf Produktif di Yayasan Lembaga Bina Anak Soleh (Studi Kasus pada Usaha Budidaya Ikan Air Tawar Media Bioflok) |
IRMAN NASIHIN |
191002041 |
|
|
|
|
BISNIS |
Analisis Implementasi Media Sosial Tik Tok sebagai Media Pemasaran Digital Produk Amily Hijab Tasikmalaya |
ILMA TIARA HERVINA |
191002088 |
|
Pengaruh Customer Review dan Sales Promotion terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Pengguna E-Commerce Shopee di Tasikmalaya) |
DEVA RAHMAWATI |
191002096 |
|
Analisis Keputusan Pembelian Konsumen Muslim pada Es Krim MIXUE di Tasikmalaya |
FAUZI FADHLURROHMAN |
191002097 |
|
Pengaruh Persepsi Keamanan, Kemudahan dan Kemanfaatan terhadap Preferensi Penggunaan E-Money ShopeePay pada Generasi Z dan Milenial |
CITANIA PASSA ADINI |
191002121 |
|
Pengaruh Digital Payment dan E-Commerce terhadap Perilaku Konsumtif Generasi Z (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Agama Islam Universitas Siliwangi) |
WULAN PERMATASARI |
191002105 |
|
Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Influencer Marketing, dan Electronic Word of Mouth terhadap Minat Beli (Studi Kasus Pengguna Aplikasi Tiktok di Jawa Barat) |
MUHAMAD ILHAM JUNIANA |
191002043 |
|
Pengaruh Durabilitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Hijab Umama Scarf |
WULAN PUTERI HENDARISMAN |
191002010 |
|
Pengaruh Brand Image, Kompetitor, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Muslim pada Produk Feystyle di Tasikmalaya |
SITI NURSAADAH |
191002002 |
|
Analisis Pengelolaan Keuangan Syariah pada Home Industry Triessi Collection |
DAPI PATHUR RIZQI |
191002062 |
|
Analisis Marketing Mix Syariah pada Penjualan Sapi di CV. Sugih Mukti Garut |
I`LAM RUSLIANNAJMI HARITS |
191002027 |
|
Analisis Strategi Digital Content Marketing dalam Meningkatkan Brand Awareness dan Omzet pada Produk Fashion Muslim CV Sukahijab Kota Tasikmalaya |
RIFA RESTI PAUJIAH |
191002056 |
|
Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Price Discount terhadap Perilaku Impulse Buying pada Pengguna Tiktok |
MUHAMAD ILHAM MUBAROCK |
191002029 |
|
Pengaruh Shopping Lifestyle dan Promosi Penjualan terhadap Pembelian Impulsif dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pengguna ShopeePay) |
INE YULINAR |
191002060 |
|
Citra Merek, Kebudayaan dan Religiusitas terhadap Perilaku Pembelian Pengguna Fitur Tiktok Shop di Jawa Barat |
TRESNA AULIA WILANDARI |
191002080 |
|
Pengaruh Persepsi Kemudahan, Peluang Usaha dan Kepercayaan Diri terhadap Minat Berwirausaha Berbasis Digital pada Generasi Z di Tasikmalaya |
IMAN FEBRIANSYAH |
191002048 |
|
Penerimaan dan Penggunaan Aplikasi Investasi Pendekatan Unified Theory Of Acceptance And Use Of Technology (UTAUT) (Studi Kasus Investor Ajaib di Priangan Timur) |
FADHIL ABDUL AZIZ |
191002055 |
|
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Social Influence, dan Religiusitas terhadap Penggunaan Paylater (Studi Kasus pada Pengguna Shopee Paylater di Jawa Barat) |
AYU LESTARI SYABANAH |
191002054 |
|
Analisis Pengelolaan Keuangan Syariah pada Waroeng Ayam Jawara Tasikmalaya |
MAULANA ADAM |
191002074 |
|
Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Layanan XL AXIATA (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Agama Islam Universitas Siliwangi) |
YOUNG ADRIAN PERDIANSYAH |
191002044 |
|
Pengaruh Hedonic Shopping Motivation, Shopping Lifestyle dan Store Atmosphere terhadap Impulse Buying pada Pengguna Marketplace (Studi pada Mahasiswa Ekonomi Syariah Fakultas Agama Islam Universitas Siliwangi) |
KEVIN ALFA PRASETYA |
191002034 |
|
Pengaruh Promosi Online, Lokasi Usaha, dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen dalam Perspektif Islam (Studi Kasus Konsumen Waroeng Ayam Jawara) |
SILVI HAIDIR FAUZIAH |
191002077 |
|
Analisis Manajemen Rantai Pasokan pada Program Peternak Tangguh DT Peduli KPP Tasikmalaya |
UJANG JALALUDIN |
191002040 |
|
Analisis Praktik Giveaway dalam Perspektif Ekonomi Syariah (Studi Kasus Toko iPhone Tasik Kota Tasikmalaya) |
UJANG SANDI NUGRAHA |
191002045 |
|
Analisis Jual Beli Air Cacing Bening dalam Perspektif Ekonomi Islam |
DINDA RAHMA ANNISA |
191002091 |
|
Analisis Implementasi Prinsip-prinsip Akad Ijarah dalam Meningkatkan Pendapatan Perusahaan (Studi Kasus Toilet Umum CV. Bintang Ario di Pasar Baru Cikarang Kabupaten Bekasi) |
AYU FAUZIAH HANIFAH |
191002110 |
|
|
|
|
ETIKA BISNIS ISLAM |
Analisis Penerapan Prinsip Kejujuran Karyawan Konveksi Akmal Collection Tasikmalaya |
ILHAM NUGRAHA |
191002113 |
|
Analisis Service Excellent Jasa Ekspedisi Ditinjau dari Etika Bisnis Islam pada Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Cabang Cilembang |
DEVINA FATIMATUZZAHRA |
191002119 |
|
|
|
|
PEMASARAN SYARIAH |
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN DI PT SYAH PUTRA JAYA UTAMA DI KOTA TASIKMALAYA |
MUHAMAD FERDIANSYAH |
191002095 |
|
Analisis Strategi Pemasaran Syariah Mardian Putera Sutera dalam Meningkatkan Volume Penjualan |
RAYHAN RIZTIANTO MULYAWAN |
191002020 |
|
Analisis Strategi Pemasaran Syariah di Toko Rafi Craft Rajapolah Tasikmalaya |
RAISSA AMALIA |
191002014 |
|
Analisis Strategi Pemasaran Syariah pada Perusahaan Peci Manis di Desa Langonsari Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Bandung |
MOHAMMAD ZEIN TAMAMI AZHAR |
191002068 |
|
|
|
|
HALAL |
Analisis Tingkat Literasi Halal pada Pelaku UMKM Makanan dan Minuman di Sekitar Kampus Universitas Siliwangi |
SYIFA NURKAMILAH |
191002112 |
|
Pengaruh Keragaman Produk Berlabel Halal, Promosi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus pada Konsumen Al-Muslim Mart) |
ASMI NABILA KHUMAIROH |
191002117 |
|
Analisis Sosialisasi Sertifikasi Halal pada Pelaku UMKM di Kota Tasikmalaya |
AGUS SALIM SAPUTRA |
191002114 |
|
Analisis Potensi Penerapan Pariwisata Halal di Kota Tasikmalaya |
MUHAMMAD IQBAL AWALUDIN |
191002089 |
|
Pengaruh Halal Awareness, Brand Trust, dan E-WOM terhadap Keputusan Pembelian Produk Implora di E-Commerce |
VANESSA OKTIVANIA |
191002107 |
|
Pengaruh Label Halal, Kualitas Pelayanan, dan Cita Rasa terhadap Keputusan Konsumen pada Catering Tumpeng Mini di Cikiara Ampera Tasikmalaya |
ENDAH KOMALASARI |
191002005 |
|
Pengaruh Promosi Penjualan, Citra Merek, dan Label Halal terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik pada Konsumen Muslim |
RIPAH SARIPAH |
191002011 |
|
Pengaruh Label Halal, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Makanan Kemasan di Kelurahan Argasari Kota Tasikmalaya |
FARIZ MUHAMMAD |
191002071 |
|
Pengaruh Literasi, Sosialisasi, dan Pendampingan Kewirausahaan terhadap Sertifikasi Halal Bagi Pelaku Usaha Program Umkm Juara Jawa Barat (Studi Kasus pada Peserta UMKM Juara di Kota Tasikmalaya) |
RIZKI TANTAN KURNIAWAN |
191002057 |
|
Pengaruh Halal Awareness, Scarcity Message dan Discount terhadap Impulse Buying Produk Kosmetik di Shopee (Studi Kasus pada Perilaku Impulse Buying Mahasiswa Universitas Siliwangi) |
SALSABILA FAUZIA |
191002081 |
|
|
|
|
MSDI |
Pengaruh Pengembangan Karier, Kompensasi dan Fasilitas Kerja terhadap __ Turnover Intention __ Karyawan di Toko Sarwadadi Cabang Kota Banjar |
RINA SOLIHATY |
191002111 |
|
Pengembangan Sumber Daya Manusia pada Pelaku Usaha Fashion Muslimah Elfasa Collection |
NENG ISA DENISA |
191002106 |
|
Pengaruh Pelatihan dan Pendampingan terhadap Pengembangan Usaha dengan Kompetensi sebagai Variabel Intervening |
ISMI NURPALAH |
191002022 |
|
|
|
|
EKONOMI PESANTREN |
Analisis Pemberdayaan Pesantren Melalui Ekonomi Proteksi di Pondok Pesantren Darussalam Tasikmalaya |
GITA FITRIANI |
191002115 |
|
|
|
|
UMKM |
Analisis Peran Rumah BUMN Bank BRI Tasikmalaya dalam Pembinaan UMKM |
PUTRI SARIFAUZIAH |
191002086 |
|
|
|
|