JUDUL SKRIPSI ANGKATAN 2018 |
|
|
|
|
BANK SYARIAH |
PENGARUH FINANCING TO DEPOSIT RATIO (FDR) DAN BIAYA OPERASIONAL TERHADAP PENDAPATAN OPERASIONAL (BOPO) TERHADAP RETURN ON EQUITY (ROE) PADA PT. BANK BCA SYARIAH PERIODE 2011-2020 |
ADELLA NAHRIYATUL HIAROH |
181002110 |
|
PENGARUH NON PERFORMING FINANCING (NPF) DAN CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR) TERHADAP PROFITABILITAS (Studi Kasus di PT. Bank BTPN Syariah Tbk. Periode 2014-2021) |
AMELIA HENDAYANI HIDAYAT |
181002085 |
|
PENGARUH KECUKUPAN MODAL, KUALITAS AKTIVA PRODUKTIF DAN LIKUIDITAS TERHADAP RETURN ON ASSET (ROA) PADA PT. BANK MUAMALAT INDONESIA, Tbk. |
RISKA NUR BAETI |
181002087 |
|
ANALISIS PENGARUH INFLASI DAN BI RATE TERHADAP DEPOSITO MUDHARABAH PADA BANK MUAMALAT INDONESIA TAHUN 2017-2021 |
AHMAD KHOTIBUL UMAM |
181002063 |
|
PENGARUH KEPERCAYAAN NASABAH DAN KUALITAS LAYANAN BSI MOBILE TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BANK SYARIAH INDONESIA KC TASIKMALAYA SUTISNA SENJAYA |
KHOER AFANDI |
181002066 |
|
PENGARUH GIRO WADI`AH, TABUNGAN WADI`AH, PEMBIAYAAN MURABAHAH, DAN PEMBIAYAAN MUDHARABAH TERHADAP PENDAPATAN BANK SYARIAH INDONESIA (EX BRIS) PERIODE 2013-2020 |
YESI LISTIANI |
181002069 |
|
PENGARUH DANA PIHAK KETIGA (DPK) DAN NON PERFORMING FINANCING (NPF) TERHADAP PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA BANK MUAMALAT INDONESIA PERIODE 2013-2020 |
NITA CASNITA |
181002052 |
|
ANALISIS PREFERENSI NASABAH PEMBIAYAAN KPR SYARIAH PADA BANK BSI KC ABDUL MUIS JAKARTA PUSAT |
MUHAMAD ATHOHILLAH SOHIBUL RIKAY |
181002055 |
|
PENGARUH NPF DAN FDR TERHADAP BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH DI JAWA BARAT (Periode Pertama Pandemi Covid-19 Tahun 2020) |
KIKI ARMADIATUS SYAKINAH |
181002058 |
|
PENGARUH EFISIENSI, KEAMANAN, DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN MOBILE BANKING PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SILIWANGI |
MIRA JOHAR RATU SALAMAH |
181002039 |
|
ANALISIS PENERAPAN KEBIJAKAN RESTRUKTURISASI PADA PEMBIAYAAN MIKRO DI BANK SYARIAH INDONESIA KC TASIKMALAYA A YANI |
INDRI INDRIANI |
181002040 |
|
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, KOMUNIKASI DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) KC TASIKMALAYA MASJID AGUNG |
WIDA AYUNI SEPTIA NINGRUM |
181002031 |
|
ANALISIS IMPLEMENTASI PRINSIP FAIRNESS PADA BANK SYARIAH INDONESIA KC TASIKMALAYA SUTISNA SENJAYA |
NERLA NURLELA |
181002035 |
|
|
|
|
KEUANGAN SYARIAH |
ANALISIS PENANGANAN RISIKO PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA LEMBAGA KEUANGAN MIKRO SYARIAH DALAM MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus di BMT Al-Hidayah Kawalu Tasikmalaya) |
ANISA MARYANTI |
181002113 |
|
PERAN PEMBIAYAAN MURABAHAH DALAM MENGEMBANGKAN USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) ANGGOTA KSPPS BMT MIFTAHUSSALAM CIAMIS |
ELSA SITI KULSUM |
181002096 |
|
OPTIMALISASI PRODUK PEMBIAYAAN MURABAHAH DALAM MENINGKATKAN KEUNGGULAN KOMPETITIF DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus pada BMT Sahabat Kita Semua Kota Tasikmalaya) |
IRMA NURDINI |
181002091 |
|
ANALISIS IMPLEMENTASI BAURAN PROMOSI PRODUK SIMPANAN ANAK SEKOLAH (SIMAS) DI KSPPS BMT SAHABAT KITA SEMUA |
TASYA NURUL FITRIANI RUKMANA |
181002092 |
|
PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus Pada KSPPS BMT Sahabat Kita Semua) |
FITRI AYU LESTARI |
181002077 |
|
ANALISIS PENANGANAN PERILAKU MORAL HAZARD DALAM PEMBIAYAAN MURABAHAH DI KSPPS BMT MIFTAHUSSALAM |
BUNGA SURYA ISLAMI |
181002065 |
|
ANALISIS KELAYAKAN NASABAH DALAM PENYALURAN PEMBIAYAAN MURABAHAH DI KSPPS BMT SAHABAT KITA SEMUA |
ERVIANA MEGA BELIA |
181002102 |
|
ANALISIS PERANAN BMT SAHABAT KITA SEMUA DALAM PEMBERDAYAAN UMKM DI ERA NEW NORMAL COVID-19 |
MILPA AGISTA |
181002048 |
|
ANALISIS TINGKAT LITERASI KEUANGAN SYARIAH PADA NASABAH BPRS HARUM HIKMAH NUGRAHA SAMARANG GARUT |
AHMAD NAKIB |
181002016 |
|
ANALISIS TINGKAT LITERASI KEUANGAN SYARIAH MASYARAKAT DESA COGREG KABUPATEN TASIKMALAYA |
ANDREA GILANG APRILA |
181002022 |
|
ANALISIS PRINSIP 5C+1S DALAM PEMBERIAN PEMBIAYAAN MURABAHAH DI PT. BPRS AL-MADINAH TASIKMALAYA |
ARFAN FAHMANI |
181002026 |
|
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PRODUK TABUNGAN PT. BPRS AL-MADINAH TASIKMALAYA |
INTAN PERMATASARI |
181002007 |
|
PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH DAN LINGKUNGAN SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA LAYANAN KEUANGAN SYARIAH (Studi Empirik pada Pedagang Pasar Tradisional Singaparna) |
SHAPA NUR PAKILA |
181002012 |
|
|
|
|
PASAR MODAL SYARIAH |
ANALISIS TINGKAT LITERASI PASAR MODAL SYARIAH PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SILIWANGI |
ANDRI HIDAYATULLAH |
181002067 |
|
PENGARUH EARNING PER SHARE DAN RETURN ON EQUITY TERHADAP HARGA SAHAM SEKTOR PERTANIAN PADA DAFTAR EFEK SYARIAH |
LISTYA AMALIAH |
181002018 |
|
|
|
|
ZAKAT |
Pengaruh Akuntabilitas terhadap Keputusan Menjadi Muzakki dengan Kepercayaan sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus di BAZNAS Kota Tasikmalaya) |
M. FAUZI ABDULLAH |
181002115 |
|
ANALISIS STRATEGI PENGHIMPUNAN DANA ZAKAT INFAK SEDEKAH (ZIS) PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI BAZNAS KABUPATEN TASIKMALAYA |
RATU FARHA ARIEFA |
181002093 |
|
PEMBERDAYAAN EKONOMI MASYARAKAT PADA PROGRAM GERAKAN SATU JUTA MUNFIQ DI BAZNAS KABUPATEN TASIKMALAYA |
LILIS SOLEHA |
181002083 |
|
Analisis Kinerja Baznas Kota Tasikmalaya Berdasarkan Indeks Zakat Nasional (IZN) dengan Pendekatan Dimensi Mikro |
NURHAYAT |
181002086 |
|
ANALISIS STRATEGI PENDAYAGUNAAN DANA ZAKAT, INFAK, DAN SEDEKAH PADA PROGRAM UMAT PINTAR PZU PERSIS KLP CIPEDES |
MUHAMMAD ALWAN FAWWAZ |
181002088 |
|
Analisis Implementasi Program Layanan Digital dalam Penerimaan Dana Zakat di Baznas Kota Tasikmalaya |
OGA HERMAWAN |
181002071 |
|
EFEKTIVITAS PROGRAM MICROFINANCE SYARIAH BERBASIS MASYARAKAT (MISYKAT) DALAM MENINGKATKAN USAHA MUSTAHIK PADA MASA PANDEMI COVID-19 |
SITI FATMA ROSITA NURJANAH |
181002082 |
|
STRATEGI PEMBINAAN AMIL DALAM PENINGKATAN KINERJA AMIL DI LAZ PZU KLP CIPEDES KOTA TASIKMALAYA |
VIRLIANA ARVY TUZAHRA |
181002064 |
|
ANALISIS EFEKTIVITAS PENDAYAGUNAAN DAYA INFAK DAN SEDEKAH UNTUK PROGRAM PEMBINAAN KARAKTER PENERIMA BEASISWA TELADAN NEGERI (Studi pada Lembaga Amil Zakat Rumah Amal Salman) |
NIRA SARI |
181002042 |
|
ANALISIS STRATEGI PENYALURAN ZIS UNTUK PROGRAM PENDIDIKAN PADA LEMBAGA AMIL ZAKAT INFAQ SEDEKAH MUHAMMADIYAH (LAZISMU) KOTA TASIKMALAYA |
ANINDITA KURNIA ISHWARI PUTRI |
181002020 |
|
ANALISIS FUNGSI PENGAWASAN PADA PROGRAM TASIK SEJAHTERA MELALUI PEMBERIAN MODAL USAHA MIKRO DI BAZNAS KOTA TASIKMALAYA |
RANI PURNAMASARI |
181002024 |
|
PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN DAN MOTIVASI SPIRITUAL TERHADAP PERILAKU PENGGUNAAN TEKNOLOGI DALAM MEMBAYAR ZAKAT NON TUNAI MELALUI SIKAP PENGGUNAAN (Studi Kasus di DT Priangan Timur) |
RIDA DWITRESNI |
181002004 |
|
ANALISIS LITERASI ZAKAT PROFESI PADA APARATUR SIPIL NEGARA DI KABUPATEN PANGANDARAN |
TESI LUKIAWATI |
181002006 |
|
ANALISIS FUNDRAISING DANA ZIS MELALUI PEMBAYARAN NON TUNAI DENGAN PENDEKATAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) DI DT PEDULI PRIANGAN TIMUR KOTA TASIKMALAYA |
SALSABILAH FIRDAUSYIAH |
181002009 |
|
ANALISIS IMPLEMENTASI STRATEGI FUNDRAISING DANA ZIS DI LEMBAGA AMIL ZAKAT INFAQ SEDEKAH MUHAMMADIYAH (LAZISMU) KOTA TASIKMALAYA |
TINUSARI |
181002013 |
|
PENGARUH KEPERCAYAAN, RELIGIUSITAS DAN KEBIJAKAN PEMERINTAH TERHADAP KEPUTUSAN MEMBAYAR ZAKAT PROFESI (Studi Kasus di BAZNAS Kota Tasikmalaya) |
NURUL VITA ARIANTI |
181002002 |
|
|
|
|
WAKAF |
ANALISIS KEBERLANJUTAN PROGRAM PEMBERDAYAAN EKONOMI LUMBUNG TERNAK WAKAF AKSI CEPAT TANGGAP TASIKMALAYA |
RIFKIE MAULANA RAMDHANI |
181002075 |
|
|
|
|
BISNIS |
ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA BATIK DEDEN TASIKMALAYA DITINJAU DARI PERSPEKTIF BISNIS ISLAM |
SAKHA`HANUN KULTSUM SUKARDI |
181002108 |
|
ANALISIS MONOPOLI HARGA DENGAN PENDAPATAN PETANI REMPAH-REMPAH DI DESA BOJONGKAPOL KABUPATEN TASIKMALAYA |
MUHAMAD NURHIDAYAT |
181002107 |
|
Analisis Penerapan Kualitas Pelayanan dan Pemilihan Tempat Usaha Menurut Perspektif Islam di Café Wartel |
MUHAMMAD RIZKI WAHYUDI |
181002118 |
|
PENGARUH ENDORSEMENT DAN WORD OF MOUTH TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMENMUSLIM PADA PRODUK WARDAH (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SILIWANGI) |
SILVIA ARIZONA |
181002112 |
|
PENGARUH PELAYANAN PRIMA (Service Excellent) TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI RUMAH JAHITKU TASIKMALAYA |
RISTA ALAWYAH |
181002114 |
|
ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN SYARIAH DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN MIE BAKSO ABDA PADA MASA PANDEMI COVID-19 |
HAYATUN NURUL HIDAYAH |
181002116 |
|
ANALISIS PENDEKATAN LEAN MANUFACTURING UNTUK MEMINIMASI WASTE PADA PROSES PRODUKSI FADHILA AQIQAH TASIKMALAYA |
AHMAD SAIFULLAH MAWARDI |
181002117 |
|
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN REWARD TERHADAP LOYALITAS MITRA DI CV SUKAHIJAB |
MEGA MEIRA |
181002094 |
|
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PERMATA AQIQAH DI KOTA TANGERANG |
MUHAMMAD HAFIZ ALIM |
181002095 |
|
PENGARUS BEBAN KERJA DAN SUPERVISI PEGAWAI TERHADAP PEGAWAI RUMAH JAHITKU |
RESHA PUTRI AULIA |
181002100 |
|
Analisis Pengendalian Proses Produksi untuk Meningkatkan Kualitas Produk pada Rumah Jahitku di Tasikmalaya |
SALSHA SAFIRA SAURY |
181002101 |
|
OPTIMALISASI RETRIBUSI PASAR DALAM PENGEMBANGAN PASAR TRADISIONAL RAJAPOLAH KABUPATEN TASIKMALAYA |
FAUZI RAHMAN |
181002062 |
|
PENGARUH GAYA HIDUP (LIFESTYLE), IMPULSE BUYING, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP PEMBELIAN ONLINE |
YASMIN |
181002105 |
|
PENGARUH KEJUJURAN, KESADARAN DAN AMANAH TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. BENIH CITRA ASIA MAJENANG |
IQBAL MAULANA |
181002084 |
|
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMO GRATIS ONGKIR TERHADAP KEPUTUSAN IMPULSE BUYING DI MARKETPLACE SHOPEE (Studi pada Mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah Universitas Siliwangi) |
NURHADIANI ROHMATILAH |
181002089 |
|
ANALISIS PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN BERDASARKAN PRINSIP SYARIAH PADA APLIKASI SHOPEE (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Agama Islam Universitas Siliwangi) |
RAFID AHNAF PRADANA |
181002074 |
|
Pengaruh Persepsi Harga, Persepsi Kualitas Produk, dan Promo Flash Sale terhadap Keputusan Impulse Buying Konsumen Muslim (Studi Kasus pada Marketplace Shopee Mall Warrior Official Shop) |
THOYIB KURNIADI |
181002078 |
|
PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus di Cekeran Bodong Malangbong-Garut) |
RIANTI RAMADHANI |
181002068 |
|
PENGARUH LABEL HALAL, BRAND IMAGE, DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM PADA PRODUK SKINCARE DI MARKETPLACE SHOPEE |
FERTIKA ELIZA |
181002070 |
|
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI TOKO MAS MINI BARU 2 MAJALENGKA |
AULIA SYEPTIANI MUSLIM |
181002051 |
|
ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS PADA USAHA ROTI GALUH BINANGKIT |
MUHAMAD ABIDIN |
181002053 |
|
STRATEGI SOCIAL MEDIA MARKETING MELALUI WHATSAPP DALAM MENCIPTAKAN BRAND IMAGE (Studi Kasus Butik Raina Galeri di Tasikmalaya) |
AGUS WAHYUDIN |
181002059 |
|
PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA PLATFORM SHOPEE |
ENENG ERNAWATI |
181002045 |
|
HARGA, FITUR DAN GARANSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK XIAOMI DI KOTA TASIKMALAYA |
ELDA NUR ALIZAKIYA |
181002050 |
|
ANASILIS SEGMENTASI, TARGETTING, DAN POSITIONING DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN (Studi Kasus CV Sukahijab Kota Tasikmalaya) |
MOEHAMMAD AGUNG DERAWAN |
181002029 |
|
PENGARUH KUALITAS PRODUK, GAYA HIDUP DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THRIFT ONLINE (STUDI KASUS DI SHOPEE) |
SITI AISYAH |
181002030 |
|
PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Kasus pada Mahasiswa Muslim Universitas Siliwangi Pengguna Marketplace) |
NAUFAL LUTHFI ZARKASYI |
181002037 |
|
Analisis Komunikasi Bisnis Islam dalam Kemajuan Usaha Story Caffee |
GANJAR HAKIKI |
181002038 |
|
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KEPUASAN PELANGGAN X-SHA SINGAPARNA PLAZA |
RAHMA FAUZIAH |
181002021 |
|
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA JASA EKSPEDISI JNE DI TASIKMALAYA |
DESI INDRIANI |
181002005 |
|
ANALISIS STRATEGI PENETAPAN HARGA DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN DI MM SAUDARA KARANGNUNGGAL |
RESTI WULANSARI |
181002011 |
|
PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN SISTEM PEMBAYARAN CASH ON DELIVERY (COD) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA APLIKASI LAZADA (Studi pada Mahasiswa Universitas Siliwangi) |
NUR HALISA |
|
|
|
|
|
ETIKA BISNIS ISLAM |
NALISIS IMPLEMENTASI ETIKA BISNIS ISLAM DALAM TRANSAKSI JUAL BELI PADA PASAR PEDAGANG TRADISIONAL CIKURUBUK KECAMATAN MANGKUBUMI KOTA TASIKMALAYA |
FATIA FARHANI |
181002109 |
|
ANALISIS PRINSIP ETIKA BISNIS ISLAM DALAM KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN |
TATANG HARDIAN |
181002079 |
|
ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TENTANG PENERAPAN ETIKA BISNIS ISLAM (Studi Kasus Praktik Jual Beli di UKM Mart Koperasi Bina Warga Sejahtera Teluk Pucung Bekasi) |
INTAN DWI LESTARI |
181002081 |
|
ANALISIS PENERAPAN PRINSIP UNITY DAN EQUILIBRIUM DI MINI MARKET QINI MART TASIKMALAYA |
MUHAMMAD FAZA MUKHOYAR HASANUDIN |
181002104 |
|
ANALISIS PERILAKU PEDAGANG DALAM PERSFEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM STUDI KASUS PADA PEDAGANG BUAH-BUAHAN PASAR CIKURUBUK TASIKMALAYA |
ALPI RAHMATIKA |
181002057 |
|
IMPLEMENTASI PRINSIP KESEIMBANGAN DAN TANGGUNG JAWAB DALAM PRAKTIK PENGEMBALIAN SISA TRANSAKSI DENGAN BARANG DI PASAR GEGERNOONG KECAMATAN TAMANSARI |
SOFA SRI MARYANI RUHANA |
181002044 |
|
Analisis Implementasi Prinsip Kejujuran dalam Transaksi Jual Beli pada Pedagang Pasar Tradisional Cikurubuk Tasikmalaya |
ANJAS MAULANA YUSUP |
181002049 |
|
|
|
|
AKAD |
Analisis Akad Ijarah pada Bisnis Periklanan Google Adsense |
AJIS ABDU ROHMAN HANAPI |
181002054 |
|
ANALISIS IMPLEMENTASI AKAD IJARAH PADA PENYEWAAN BAJU PENGANTIN MUSLIMAH RAIRAKA BRIDE CIAMIS |
LINDA NURFADILAH |
181002017 |
|
|
|
|
PEMASARAN SYARIAH |
ANALISIS BAURAN PEMASARAN SYARIAH DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN DI JURAGAN BEKU FROZEN FOOD TASIKMALAYA |
IMAM MAULANA ANWARI |
181002119 |
|
ANALISIS IMPLEMENTASI PEMASARAN SYARIAH DI TOKO MITRA PETSHOP CIAMIS |
GUSTHARIQ KIRANA ZEINT KUSNADI |
181002103 |
|
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN SYARIAH PRODUK COCOCREATIVE CILACAP |
ANGGARA RESTU GUMELAR |
181002056 |
|
ANALISIS STRATEGI DISTRIBUSI SYARIAH DI PERUSAHAAN BORDIR SYFA RAHMAN |
NABILA KHOIRUN NURZIARA |
181002060 |
|
STRATEGI PEMASARAN SYARIAH DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PASCA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Toko Amira Busana Pasar Panjalu) |
RENI RAHMAWATI |
181002043 |
|
ANALISIS PEMASARAN SYARIAH ANDA WEDDING ORGANIZER DI MASA PANDEMI COVID 19 |
ULFAH MASRIFAH |
181002032 |
|
Analisis Strategi Pemasaran Syariah dengan Menggunakan Media Sosial TikTok di CV Sajodo Karya Gemilang |
MARIA ULFAH |
181002034 |
|
Analisis Bauran Pemasaran Syariah pada Bani Ali Mukhtar Refill Parfum di Manonjaya |
TANTI SURYATI |
181002036 |
|
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA UMKM SENTANA KABUPATEN CIAMIS |
WINDI YULIANI |
181002015 |
|
ANALISIS PROSES PRODUKSI DAN PEMASARAN PADA USAHA AYAM POTONG DITINJAU DARI PERSPEKTIF ISLAM |
RIYAN PERDANA ALAMSYAH |
181002019 |
|
ANALISIS EKONOMI ISLAM DALAM PENETAPAN HARGA PRODUKSI DAN PENJUALAN AKSESORIS RX MOTOR CV HASUNA PANGANDARAN |
RIFQI RIZALDI |
181002008 |
|
STRATEGI PENGEMBANGAN PASAR TRADISIONAL PADAYUNGAN BERBASIS EKONOMI UMAT DI KOTA TASIKMALAYA |
DWI PURNAMASARI |
181002061 |
|
STRATEGI DISTRIBUSI EKSPOR CV HIELMY CRAFTINDO BAKTI |
FITRIA PURNAMA |
181002003 |
|
|
|
|
HALAL |
PENGARUH HARGA, BRAND AWARENESS DAN RELIGIUITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK DAN PERSONAL CARE HALAL (Studi Kasus pada Pengguna Marketplace Shopee) |
KEUKEU HERAWATI |
181002090 |
|
PENGARUH LABEL HALAL DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK WARDAH KOSMETIK (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SILIWANGI) |
MELAWATI |
181002010 |
|
|
|
|
MSDI |
ANALISIS PENERAPAN ETOS KERJA ISLAMI PADA KARYAWAN DI PABRIK KERUPUK PANCARASA CIAMIS |
RAGIL RIZIEQ FAHREZIE |
181002080 |
|
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, MOTIVASI KERJA, DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI CV. FAMILY HANDYCRAFT |
SRI RAHAYU |
181002033 |
|
|
|
|
PETANI |
Implementasi Akad Muzara`ah dan Mukhabarah dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat (Study Kasus pada Masyarakat Tani di Desa Sarimukti Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya) |
NURULITA OKTAVIA |
181002106 |
|
ANALISIS PENERAPAN SISTEM DIGITAL MARKETING BERBASIS SOSIAL MEDIA DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN PETANI BUAH SAWO KAMPUNG PASIR GANAS |
DEVI RESTI |
181002076 |
|
|
|
|