PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH

PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH - FAKULTAS AGAMA ISLAM - UNIVERSITAS SILIWANGI | “Menjadi Program Studi yang Unggul dalam Mengembangkan Ilmu Ekonomi Islam, Berwawasan Kebangsaan dan Berkarakter Wirausaha dengan Berlandaskan Nilai Islam dan Berkearifan Lokal pada Tahun 2030” |

JUDUL SKRIPSI MAHASISWA PRODI EKONOMI SYARIAH

JUDUL SKRIPSI ANGKATAN 2018
BANK SYARIAH PENGARUH FINANCING TO DEPOSIT RATIO (FDR) DAN BIAYA OPERASIONAL TERHADAP PENDAPATAN OPERASIONAL (BOPO) TERHADAP RETURN ON EQUITY (ROE) PADA PT. BANK BCA SYARIAH PERIODE 2011-2020 ADELLA NAHRIYATUL HIAROH 181002110
PENGARUH NON PERFORMING FINANCING (NPF) DAN CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR) TERHADAP PROFITABILITAS (Studi Kasus di PT. Bank BTPN Syariah Tbk. Periode 2014-2021) AMELIA HENDAYANI HIDAYAT 181002085
PENGARUH KECUKUPAN MODAL, KUALITAS AKTIVA PRODUKTIF DAN LIKUIDITAS TERHADAP RETURN ON ASSET (ROA) PADA PT. BANK MUAMALAT INDONESIA, Tbk. RISKA NUR BAETI 181002087
ANALISIS PENGARUH INFLASI DAN BI RATE TERHADAP DEPOSITO MUDHARABAH PADA BANK MUAMALAT INDONESIA TAHUN 2017-2021 AHMAD KHOTIBUL UMAM 181002063
PENGARUH KEPERCAYAAN NASABAH DAN KUALITAS LAYANAN BSI MOBILE TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BANK SYARIAH INDONESIA KC TASIKMALAYA SUTISNA SENJAYA KHOER AFANDI 181002066
PENGARUH GIRO WADI`AH, TABUNGAN WADI`AH, PEMBIAYAAN MURABAHAH, DAN PEMBIAYAAN MUDHARABAH TERHADAP PENDAPATAN BANK SYARIAH INDONESIA (EX BRIS) PERIODE 2013-2020 YESI LISTIANI 181002069
PENGARUH DANA PIHAK KETIGA (DPK) DAN NON PERFORMING FINANCING (NPF) TERHADAP PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA BANK MUAMALAT INDONESIA PERIODE 2013-2020 NITA CASNITA 181002052
ANALISIS PREFERENSI NASABAH PEMBIAYAAN KPR SYARIAH PADA BANK BSI KC ABDUL MUIS JAKARTA PUSAT MUHAMAD ATHOHILLAH SOHIBUL RIKAY 181002055
PENGARUH NPF DAN FDR TERHADAP BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH DI JAWA BARAT (Periode Pertama Pandemi Covid-19 Tahun 2020) KIKI ARMADIATUS SYAKINAH 181002058
PENGARUH EFISIENSI, KEAMANAN, DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN MOBILE BANKING PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SILIWANGI MIRA JOHAR RATU SALAMAH 181002039
ANALISIS PENERAPAN KEBIJAKAN RESTRUKTURISASI PADA PEMBIAYAAN MIKRO DI BANK SYARIAH INDONESIA KC TASIKMALAYA A YANI INDRI INDRIANI 181002040
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, KOMUNIKASI DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) KC TASIKMALAYA MASJID AGUNG WIDA AYUNI SEPTIA NINGRUM 181002031
ANALISIS IMPLEMENTASI PRINSIP FAIRNESS PADA BANK SYARIAH INDONESIA KC TASIKMALAYA SUTISNA SENJAYA NERLA NURLELA 181002035
KEUANGAN SYARIAH ANALISIS PENANGANAN RISIKO PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA LEMBAGA KEUANGAN MIKRO SYARIAH DALAM MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus di BMT Al-Hidayah Kawalu Tasikmalaya) ANISA MARYANTI 181002113
PERAN PEMBIAYAAN MURABAHAH DALAM MENGEMBANGKAN USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) ANGGOTA KSPPS BMT MIFTAHUSSALAM CIAMIS ELSA SITI KULSUM 181002096
OPTIMALISASI PRODUK PEMBIAYAAN MURABAHAH DALAM MENINGKATKAN KEUNGGULAN KOMPETITIF DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus pada BMT Sahabat Kita Semua Kota Tasikmalaya) IRMA NURDINI 181002091
ANALISIS IMPLEMENTASI BAURAN PROMOSI PRODUK SIMPANAN ANAK SEKOLAH (SIMAS) DI KSPPS BMT SAHABAT KITA SEMUA TASYA NURUL FITRIANI RUKMANA 181002092
PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus Pada KSPPS BMT Sahabat Kita Semua) FITRI AYU LESTARI 181002077
ANALISIS PENANGANAN PERILAKU MORAL HAZARD DALAM PEMBIAYAAN MURABAHAH DI KSPPS BMT MIFTAHUSSALAM BUNGA SURYA ISLAMI 181002065
ANALISIS KELAYAKAN NASABAH DALAM PENYALURAN PEMBIAYAAN MURABAHAH DI KSPPS BMT SAHABAT KITA SEMUA ERVIANA MEGA BELIA 181002102
ANALISIS PERANAN BMT SAHABAT KITA SEMUA DALAM PEMBERDAYAAN UMKM DI ERA NEW NORMAL COVID-19 MILPA AGISTA 181002048
ANALISIS TINGKAT LITERASI KEUANGAN SYARIAH PADA NASABAH BPRS HARUM HIKMAH NUGRAHA SAMARANG GARUT AHMAD NAKIB 181002016
ANALISIS TINGKAT LITERASI KEUANGAN SYARIAH MASYARAKAT DESA COGREG KABUPATEN TASIKMALAYA ANDREA GILANG APRILA 181002022
ANALISIS PRINSIP 5C+1S DALAM PEMBERIAN PEMBIAYAAN MURABAHAH DI PT. BPRS AL-MADINAH TASIKMALAYA ARFAN FAHMANI 181002026
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PRODUK TABUNGAN PT. BPRS AL-MADINAH TASIKMALAYA INTAN PERMATASARI 181002007
PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH DAN LINGKUNGAN SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA LAYANAN KEUANGAN SYARIAH (Studi Empirik pada Pedagang Pasar Tradisional Singaparna) SHAPA NUR PAKILA 181002012
PASAR MODAL SYARIAH ANALISIS TINGKAT LITERASI PASAR MODAL SYARIAH PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SILIWANGI ANDRI HIDAYATULLAH 181002067
PENGARUH EARNING PER SHARE DAN RETURN ON EQUITY TERHADAP HARGA SAHAM SEKTOR PERTANIAN PADA DAFTAR EFEK SYARIAH LISTYA AMALIAH 181002018
ZAKAT Pengaruh Akuntabilitas terhadap Keputusan Menjadi Muzakki dengan Kepercayaan sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus di BAZNAS Kota Tasikmalaya) M. FAUZI ABDULLAH 181002115
ANALISIS STRATEGI PENGHIMPUNAN DANA ZAKAT INFAK SEDEKAH (ZIS) PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI BAZNAS KABUPATEN TASIKMALAYA RATU FARHA ARIEFA 181002093
PEMBERDAYAAN EKONOMI MASYARAKAT PADA PROGRAM GERAKAN SATU JUTA MUNFIQ DI BAZNAS KABUPATEN TASIKMALAYA LILIS SOLEHA 181002083
Analisis Kinerja Baznas Kota Tasikmalaya Berdasarkan Indeks Zakat Nasional (IZN) dengan Pendekatan Dimensi Mikro NURHAYAT 181002086
ANALISIS STRATEGI PENDAYAGUNAAN DANA ZAKAT, INFAK, DAN SEDEKAH PADA PROGRAM UMAT PINTAR PZU PERSIS KLP CIPEDES MUHAMMAD ALWAN FAWWAZ 181002088
Analisis Implementasi Program Layanan Digital dalam Penerimaan Dana Zakat di Baznas Kota Tasikmalaya OGA HERMAWAN 181002071
EFEKTIVITAS PROGRAM MICROFINANCE SYARIAH BERBASIS MASYARAKAT (MISYKAT) DALAM MENINGKATKAN USAHA MUSTAHIK PADA MASA PANDEMI COVID-19 SITI FATMA ROSITA NURJANAH 181002082
STRATEGI PEMBINAAN AMIL DALAM PENINGKATAN KINERJA AMIL DI LAZ PZU KLP CIPEDES KOTA TASIKMALAYA VIRLIANA ARVY TUZAHRA 181002064
ANALISIS EFEKTIVITAS PENDAYAGUNAAN DAYA INFAK DAN SEDEKAH UNTUK PROGRAM PEMBINAAN KARAKTER PENERIMA BEASISWA TELADAN NEGERI (Studi pada Lembaga Amil Zakat Rumah Amal Salman) NIRA SARI 181002042
ANALISIS STRATEGI PENYALURAN ZIS UNTUK PROGRAM PENDIDIKAN PADA LEMBAGA AMIL ZAKAT INFAQ SEDEKAH MUHAMMADIYAH (LAZISMU) KOTA TASIKMALAYA ANINDITA KURNIA ISHWARI PUTRI 181002020
ANALISIS FUNGSI PENGAWASAN PADA PROGRAM TASIK SEJAHTERA MELALUI PEMBERIAN MODAL USAHA MIKRO DI BAZNAS KOTA TASIKMALAYA RANI PURNAMASARI 181002024
PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN DAN MOTIVASI SPIRITUAL TERHADAP PERILAKU PENGGUNAAN TEKNOLOGI DALAM MEMBAYAR ZAKAT NON TUNAI MELALUI SIKAP PENGGUNAAN (Studi Kasus di DT Priangan Timur) RIDA DWITRESNI 181002004
ANALISIS LITERASI ZAKAT PROFESI PADA APARATUR SIPIL NEGARA DI KABUPATEN PANGANDARAN TESI LUKIAWATI 181002006
ANALISIS FUNDRAISING DANA ZIS MELALUI PEMBAYARAN NON TUNAI DENGAN PENDEKATAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) DI DT PEDULI PRIANGAN TIMUR KOTA TASIKMALAYA SALSABILAH FIRDAUSYIAH 181002009
ANALISIS IMPLEMENTASI STRATEGI FUNDRAISING DANA ZIS DI LEMBAGA AMIL ZAKAT INFAQ SEDEKAH MUHAMMADIYAH (LAZISMU) KOTA TASIKMALAYA TINUSARI 181002013
PENGARUH KEPERCAYAAN, RELIGIUSITAS DAN KEBIJAKAN PEMERINTAH TERHADAP KEPUTUSAN MEMBAYAR ZAKAT PROFESI (Studi Kasus di BAZNAS Kota Tasikmalaya) NURUL VITA ARIANTI 181002002
WAKAF ANALISIS KEBERLANJUTAN PROGRAM PEMBERDAYAAN EKONOMI LUMBUNG TERNAK WAKAF AKSI CEPAT TANGGAP TASIKMALAYA RIFKIE MAULANA RAMDHANI 181002075
BISNIS ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA BATIK DEDEN TASIKMALAYA DITINJAU DARI PERSPEKTIF BISNIS ISLAM SAKHA`HANUN KULTSUM SUKARDI 181002108
ANALISIS MONOPOLI HARGA DENGAN PENDAPATAN PETANI REMPAH-REMPAH DI DESA BOJONGKAPOL KABUPATEN TASIKMALAYA MUHAMAD NURHIDAYAT 181002107
Analisis Penerapan Kualitas Pelayanan dan Pemilihan Tempat Usaha Menurut Perspektif Islam di Café Wartel MUHAMMAD RIZKI WAHYUDI 181002118
PENGARUH ENDORSEMENT DAN WORD OF MOUTH TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMENMUSLIM PADA PRODUK WARDAH (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SILIWANGI) SILVIA ARIZONA 181002112
PENGARUH PELAYANAN PRIMA (Service Excellent) TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI RUMAH JAHITKU TASIKMALAYA RISTA ALAWYAH 181002114
ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN SYARIAH DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN MIE BAKSO ABDA PADA MASA PANDEMI COVID-19 HAYATUN NURUL HIDAYAH 181002116
ANALISIS PENDEKATAN LEAN MANUFACTURING UNTUK MEMINIMASI WASTE PADA PROSES PRODUKSI FADHILA AQIQAH TASIKMALAYA AHMAD SAIFULLAH MAWARDI 181002117
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN REWARD TERHADAP LOYALITAS MITRA DI CV SUKAHIJAB MEGA MEIRA 181002094
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PERMATA AQIQAH DI KOTA TANGERANG MUHAMMAD HAFIZ ALIM 181002095
PENGARUS BEBAN KERJA DAN SUPERVISI PEGAWAI TERHADAP PEGAWAI RUMAH JAHITKU RESHA PUTRI AULIA 181002100
Analisis Pengendalian Proses Produksi untuk Meningkatkan Kualitas Produk pada Rumah Jahitku di Tasikmalaya SALSHA SAFIRA SAURY 181002101
OPTIMALISASI RETRIBUSI PASAR DALAM PENGEMBANGAN PASAR TRADISIONAL RAJAPOLAH KABUPATEN TASIKMALAYA FAUZI RAHMAN 181002062
PENGARUH GAYA HIDUP (LIFESTYLE), IMPULSE BUYING, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP PEMBELIAN ONLINE YASMIN 181002105
PENGARUH KEJUJURAN, KESADARAN DAN AMANAH TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. BENIH CITRA ASIA MAJENANG IQBAL MAULANA 181002084
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMO GRATIS ONGKIR TERHADAP KEPUTUSAN IMPULSE BUYING DI MARKETPLACE SHOPEE (Studi pada Mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah Universitas Siliwangi) NURHADIANI ROHMATILAH 181002089
ANALISIS PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN BERDASARKAN PRINSIP SYARIAH PADA APLIKASI SHOPEE (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Agama Islam Universitas Siliwangi) RAFID AHNAF PRADANA 181002074
Pengaruh Persepsi Harga, Persepsi Kualitas Produk, dan Promo Flash Sale terhadap Keputusan Impulse Buying Konsumen Muslim (Studi Kasus pada Marketplace Shopee Mall Warrior Official Shop) THOYIB KURNIADI 181002078
PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus di Cekeran Bodong Malangbong-Garut) RIANTI RAMADHANI 181002068
PENGARUH LABEL HALAL, BRAND IMAGE, DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM PADA PRODUK SKINCARE DI MARKETPLACE SHOPEE FERTIKA ELIZA 181002070
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI TOKO MAS MINI BARU 2 MAJALENGKA AULIA SYEPTIANI MUSLIM 181002051
ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS PADA USAHA ROTI GALUH BINANGKIT MUHAMAD ABIDIN 181002053
STRATEGI SOCIAL MEDIA MARKETING MELALUI WHATSAPP DALAM MENCIPTAKAN BRAND IMAGE (Studi Kasus Butik Raina Galeri di Tasikmalaya) AGUS WAHYUDIN 181002059
PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA PLATFORM SHOPEE ENENG ERNAWATI 181002045
HARGA, FITUR DAN GARANSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK XIAOMI DI KOTA TASIKMALAYA ELDA NUR ALIZAKIYA 181002050
ANASILIS SEGMENTASI, TARGETTING, DAN POSITIONING DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN (Studi Kasus CV Sukahijab Kota Tasikmalaya) MOEHAMMAD AGUNG DERAWAN 181002029
PENGARUH KUALITAS PRODUK, GAYA HIDUP DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THRIFT ONLINE (STUDI KASUS DI SHOPEE) SITI AISYAH 181002030
PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Kasus pada Mahasiswa Muslim Universitas Siliwangi Pengguna Marketplace) NAUFAL LUTHFI ZARKASYI 181002037
Analisis Komunikasi Bisnis Islam dalam Kemajuan Usaha Story Caffee GANJAR HAKIKI 181002038
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KEPUASAN PELANGGAN X-SHA SINGAPARNA PLAZA RAHMA FAUZIAH 181002021
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA JASA EKSPEDISI JNE DI TASIKMALAYA DESI INDRIANI 181002005
ANALISIS STRATEGI PENETAPAN HARGA DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN DI MM SAUDARA KARANGNUNGGAL RESTI WULANSARI 181002011
PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN SISTEM PEMBAYARAN CASH ON DELIVERY (COD) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA APLIKASI LAZADA (Studi pada Mahasiswa Universitas Siliwangi) NUR HALISA
ETIKA BISNIS ISLAM NALISIS IMPLEMENTASI ETIKA BISNIS ISLAM DALAM TRANSAKSI JUAL BELI PADA PASAR PEDAGANG TRADISIONAL CIKURUBUK KECAMATAN MANGKUBUMI KOTA TASIKMALAYA FATIA FARHANI 181002109
ANALISIS PRINSIP ETIKA BISNIS ISLAM DALAM KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TATANG HARDIAN 181002079
ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TENTANG PENERAPAN ETIKA BISNIS ISLAM (Studi Kasus Praktik Jual Beli di UKM Mart Koperasi Bina Warga Sejahtera Teluk Pucung Bekasi) INTAN DWI LESTARI 181002081
ANALISIS PENERAPAN PRINSIP UNITY DAN EQUILIBRIUM DI MINI MARKET QINI MART TASIKMALAYA MUHAMMAD FAZA MUKHOYAR HASANUDIN 181002104
ANALISIS PERILAKU PEDAGANG DALAM PERSFEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM STUDI KASUS PADA PEDAGANG BUAH-BUAHAN PASAR CIKURUBUK TASIKMALAYA ALPI RAHMATIKA 181002057
IMPLEMENTASI PRINSIP KESEIMBANGAN DAN TANGGUNG JAWAB DALAM PRAKTIK PENGEMBALIAN SISA TRANSAKSI DENGAN BARANG DI PASAR GEGERNOONG KECAMATAN TAMANSARI SOFA SRI MARYANI RUHANA 181002044
Analisis Implementasi Prinsip Kejujuran dalam Transaksi Jual Beli pada Pedagang Pasar Tradisional Cikurubuk Tasikmalaya ANJAS MAULANA YUSUP 181002049
AKAD Analisis Akad Ijarah pada Bisnis Periklanan Google Adsense AJIS ABDU ROHMAN HANAPI 181002054
ANALISIS IMPLEMENTASI AKAD IJARAH PADA PENYEWAAN BAJU PENGANTIN MUSLIMAH RAIRAKA BRIDE CIAMIS LINDA NURFADILAH 181002017
PEMASARAN SYARIAH ANALISIS BAURAN PEMASARAN SYARIAH DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN DI JURAGAN BEKU FROZEN FOOD TASIKMALAYA IMAM MAULANA ANWARI 181002119
ANALISIS IMPLEMENTASI PEMASARAN SYARIAH DI TOKO MITRA PETSHOP CIAMIS GUSTHARIQ KIRANA ZEINT KUSNADI 181002103
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN SYARIAH PRODUK COCOCREATIVE CILACAP ANGGARA RESTU GUMELAR 181002056
ANALISIS STRATEGI DISTRIBUSI SYARIAH DI PERUSAHAAN BORDIR SYFA RAHMAN NABILA KHOIRUN NURZIARA 181002060
STRATEGI PEMASARAN SYARIAH DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PASCA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Toko Amira Busana Pasar Panjalu) RENI RAHMAWATI 181002043
ANALISIS PEMASARAN SYARIAH ANDA WEDDING ORGANIZER DI MASA PANDEMI COVID 19 ULFAH MASRIFAH 181002032
Analisis Strategi Pemasaran Syariah dengan Menggunakan Media Sosial TikTok di CV Sajodo Karya Gemilang MARIA ULFAH 181002034
Analisis Bauran Pemasaran Syariah pada Bani Ali Mukhtar Refill Parfum di Manonjaya TANTI SURYATI 181002036
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA UMKM SENTANA KABUPATEN CIAMIS WINDI YULIANI 181002015
ANALISIS PROSES PRODUKSI DAN PEMASARAN PADA USAHA AYAM POTONG DITINJAU DARI PERSPEKTIF ISLAM RIYAN PERDANA ALAMSYAH 181002019
ANALISIS EKONOMI ISLAM DALAM PENETAPAN HARGA PRODUKSI DAN PENJUALAN AKSESORIS RX MOTOR CV HASUNA PANGANDARAN RIFQI RIZALDI 181002008
STRATEGI PENGEMBANGAN PASAR TRADISIONAL PADAYUNGAN BERBASIS EKONOMI UMAT DI KOTA TASIKMALAYA DWI PURNAMASARI 181002061
STRATEGI DISTRIBUSI EKSPOR CV HIELMY CRAFTINDO BAKTI FITRIA PURNAMA 181002003
 HALAL PENGARUH HARGA, BRAND AWARENESS DAN RELIGIUITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK DAN PERSONAL CARE HALAL (Studi Kasus pada Pengguna Marketplace Shopee) KEUKEU HERAWATI 181002090
PENGARUH LABEL HALAL DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK WARDAH KOSMETIK (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SILIWANGI) MELAWATI 181002010
MSDI ANALISIS PENERAPAN ETOS KERJA ISLAMI PADA KARYAWAN DI PABRIK KERUPUK PANCARASA CIAMIS RAGIL RIZIEQ FAHREZIE 181002080
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, MOTIVASI KERJA, DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI CV. FAMILY HANDYCRAFT SRI RAHAYU 181002033
PETANI Implementasi Akad Muzara`ah dan Mukhabarah dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat (Study Kasus pada Masyarakat Tani di Desa Sarimukti Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya) NURULITA OKTAVIA 181002106
ANALISIS PENERAPAN SISTEM DIGITAL MARKETING BERBASIS SOSIAL MEDIA DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN PETANI BUAH SAWO KAMPUNG PASIR GANAS DEVI RESTI 181002076