PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH

PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH - FAKULTAS AGAMA ISLAM - UNIVERSITAS SILIWANGI | “Menjadi Program Studi yang Unggul dalam Mengembangkan Ilmu Ekonomi Islam, Berwawasan Kebangsaan dan Berkarakter Wirausaha dengan Berlandaskan Nilai Islam dan Berkearifan Lokal pada Tahun 2030” |

JUDUL SKRIPSI MAHASISWA PRODI EKONOMI SYARIAH

JUDUL SKRIPSI ANGKATAN 2017
ASURANSI SYARIAH
BANK SYARIAH ANALISIS STRATEGI EFISIENSI BJB SYARIAH KC TASIKMALAYA DALAM MASA PANDEMI COVID-19 ANANDA FEBRIANA 171002004
ANILISIS FASILITAS DAN SISTEM KOMPENSASI DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN DI BANK BJB SYARIAH KCP KUNINGAN REGI DESTANTI APRIYANI 171002030
PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN NASABAH PENGGUNA MOBILE BANKING PT. BNI SYARIAH KC TASIKMALAYA MILA HANIPAH 171002014
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPEMGARUHI KEPUTUSAN MAHASISWA FAKULTAS AGAMA ISLAM UNTUK MENJADI NASABAH DI BANK SYARIAH RYNALDI PANGESTU 171002096
ANALISIS PREFERENSI MAHASISWA UNIVERSITAS SILIWANGI TERHADAP BANK SYARIAH YUDI SEPTIAN 171002023
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA PRODUK GIRO iB MASLAHAH PERORANGAN DI BJB SYARIAH KCP CIAMIS YANA SUTRIYANA 171002068
Analisis Efektivitas Restrukturisasi dalam Menghadapi Pembiayaan Bermasalah KPR di Bank Syariah Indonesia UMMU SALAMAH 171002051
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EFISIENSI PADA BANK SYARIAH INDONESIA HANI VICI AGUSTIN 171002067
ANALISIS KEPATUHAN SYARIAH PADA PRODUK PEMBIAYAAN PEMILIKAN RUMAH DENGAN AKAD MUSYARAKAH MUTANAQISAH DI BJB SYARIAH KCP RAWAMANGUN MUHAMMAD AL GHIFARI 171002043
ANALISIS KEPUTUSAN NASABAH DALAM PEMILIHAN PRODUK TABUNGAN BSI EASY WADIAH DAN BSI EASY MUDHARABAH (STUDI KASUS BANK SYARIAH INDONESIA KCP CILACAP DIPONEGORO) DWI RAHMAWATI RAMADAN 171002037
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN SYARIAH PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA PRODUK CICIL EMAS DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH (STUDI KASUS BANK SYARIAH INDONESIA KCP MOH. TOHA BANDUNG) ELGA YULIA DELVIRA 171002074
PENGARUH KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Siliwangi) IMAYANTI 171002038
PENGARUH FITUR LAYANAN, KUALITAS LAYANAN DAN BRAND EQUITY MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH TETIN MARSYINI 171002050
ANALISIS IFAS DAN EFAS PROMOSI PEMBUKAAN REKENING ONLINE PADA BANK SYARIAH INDONESIA KCP CILACAP DIPONEGORO AMALIYA DWI RIZKY KARIMAH 171002075
PENGARUH DANA PIHAK KETIGA, NON PERFORMING FINANCE, RETURN ON ASSET DAN CAPITAL ADEQUACY RATIO TERHADAP LIKUIDITAS PADA BANK JABAR BANTEN SYARIAH RISFHA SAHARA 171002047
ANALISIS KEPUASAN NASABAH DENGAN PELAYANAN LANGSUNG DAN PELAYANAN DIGITAL DI BANK SYARIAH MANDIRI KCP CILACAP DIPONEGORO TRI HARDIATI 171002110
STRATEGI PROMOSI PRODUK TABUNGAN DI BANK BJB SYARIAH KCP SINGAPARNA SALSABILA FARIHA 171002048
ANALISIS MANAJEMEN RISIKO BARANG JAMINAN PADA PRODUK PEMBIAYAAN GADAI EMAS DI BJB SYARIAH KCP RAWAMANGUN WINDY ANIS SYAFITRI 171002052
ANALISIS PERBANDINGAN PERSEPSI PELAKU UMKM PADA PEMBIAYAAN BANK SYARIAH DAN KREDIT BANK KONVENSIONAL (Studi Penelitian pada UMKM Kecamatan Kuningan Kabupaten Kuningan) NIMATUL AFIATIE MARDIYAH 171002088
ANALISIS MANAJEMEN RISIKO PEMBIAYAAN DAN PENGELOLAAN PRODUK PPR IB MASLAHAH DI BJB SYARIAH KCP KUNINGAN FAIZ RAKA ALFARIZI 171002087
ANALISIS MEKANISME AKAD RAHN, QARDH DAN IJARAH PADA PRODUK PEMBIAYAAN MITRA EMAS IB MASLAHAH (STUDI KASUS DI BJB SYARIAH KCP CIAMIS) ALYA KHAIRUNNISA 171002097
ANALISIS RESTRUKTURISASI PEMBIAYAAN MIKRO DAN DAMPAK TERHADAP RISIKO DAN RETURN DI BANK SYARIAH INDONESIA KCP CILACAP DIPONEGORO REKSA YUNIRAHMAHWATI 171002085
PENGARUH NPF,FDR, DANCAR TERHADAP TINGKAT PROFITABILITAS PADA PT. BANK MUAMALAT INDONESIA PERIODE 2017 SD 2020 RULLY SAFITRI 171002095
PENGARUH CASH RATIO, ROE DAN CAR TERHADAP RETURN SAHAM PT. BANK PANIN DUBAI SYARIAH, TBK PERIODE 2017 – 2019 MUTIA HAIRUNISA 171002104
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING STUDI KASUS PADA BANK SYARIAH INDONESIA KC TASIKMALAYA AHMAD YANI ADE IRMA RAHMAWATI 171002116
Analisis Strategi Membangun Citra Bank Syariah untuk Meningkatkan Minat Menabung di BSI Ahmad Yani KC Tasikmalaya di Masa Pandemi FAUZAN GIRALDI 171002098
ANALISIS IMPLEMENTASI PEMBIAYAAN PRODUK KPR DALAM MENINGKATKAN MINAT MASYARAKAT DI BANK BTN SYARIAH KCPS RUKO KALIMAS BEKASI TIMUR ITA OKTAPIA YULIANA 171002031
KEUANGAN SYARIAH PENGARUH STRES KERJA, BEBAN KERJA DAN KERJA LEMBUR TERHADAP KINERJA PEGAWAI BPRS AL-MADINAH TASIKMALAYA SINTA RAHMAWATI 171002111
ANALISIS PELAKSANAAN AKAD MURABAHAH PADA PEMBIAYAAN MODAL USAHA DI KSPPS BMTAL-BINA TASIKMALAYA HADIAT SAEPUL MUKMIN 171002056
ANALISIS UPAYA PENINGKATAN PENGETAHUAN PRODUK AKAD KEUANGAN SYARIAH PADA PEGAWAI KJKS BMT AL-HIDAYAH CABANG SUTISNA SENJAYA KOTA TASIKMALAYA IDA ROYANI 171002077
ANALISIS LITERASI KEUANGAN LEMBAGA KEUANGAN MIKRO SYARIAH (LKMS) PADA PELAKU UMKM DI DESA PANUMBANGAN GINA KHOERUNNISA 171002063
ANALISIS PENERAPAN PRINSIP-PRINSIP GOOD CORPORATE GOVERNANCE PADA KSPPS MITRA INSAN MANDIRI TASIKMALAYA DILA FRADILA 171002036
ANALISIS EFEKTIVITAS ORGANISASI DALAM SISTEM PELAYANAN JEMPUT BOLA PADA NASABAH DI KSPPS BMT SAHABAT KITA SEMUA OKTAVIANI WULANDARI 171002059
ANALISIS KINERJA KEUANGAN PADA KSPPS BMT AL-BINA KOTA TASIKMALAYA RIKI PRATAMA 171002069
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI ANGGOTA DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada KSPPS BMT Sahabat Kita Semua) AI NURASIFA 171002117
ANALISIS KESEHATAN KOPERASI SIMPAN PINJAM PEMBIAYAAN SYARIAH SURYA UTAMA NUSANTARA PADA MASA PANDEMI COVID-19 TAHUN 2020 YAUMI RACHMADINA MARZANI 171002119
ANALISIS PENANGANAN RESCHEDULING PEMBIAYAAN BERMASALAH DI KOPERASI SERBA USAHA BMT AMANAH KABUPATEN BREBES FITRIA KHOERUNNISA 171002106
ANALISIS MANAJEMEN RISIKO PEMBIAYAAN DENGAN PENERAPAN PRINSIP 5C (STUDI KASUS PADA KSPPS SURYA UTAMA NUSANTARA) SITI LUTFAH 171002108
ANALISIS KONTRIBUSI PEMBIAYAAN MUDHARABAH PADA PENDAPATAN KSPPS BMT NURUL BAHRI NISAUL ARIFAH 171002093
ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN PRODUK TABUNGAN DI KSPPS MITRA INSAN MANDIRI TASIKMALAYA LISA NOVIANTI 171002089
ANALISIS LITERASI KEUANGAN PADA ANGGOTA KSPPS BMT BARRAH DALAM MENGGUNAKAN PRODUK PEMBIAYAAN MUDHARABAH MUTLAQAH MUHAMAD YUSUF ALMUGHNI 171002102
ANALISIS TOTAL QUALITY MANAGEMENT PADA PT.BPRS AL-MADINAH TASIKMALAYA SISKA ARISKA 171002024
PENGARUH ROTASI DAN KOMPETENSI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI BPRS AL MADINAH TRIA AJENG APRILIASARI 171002019
Pengaruh Kualitas Produk,Promosi dan Pelayanan terhadap Minat Nasabah pada Produk Tabunganku IB di BPRS Al Madinah Kota Tasikmalaya RATU AYU TALITHA SALSABILA AMBARI 171002081
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENJADI PENYEBAB PENURUNAN PERAN DAN FUNGSI BISNIS BMT DANA MASLAHAH CIPASUNG TASIKMALAYA ANA NIHAYATUL MUNA 171002003
ANALISIS IMPLEMENTASI PERAN DEWAN PENGAWAS SYARIAH DI KOPERASI SIMPAN PINJAM PEMBIAYAAN SYARIAH SURYA UTAMA NUSANTARA MAJENANG HENDRI RASANDI 171002010
ANALISIS EFEKTIVITAS DAN DAMPAK RANGKAP JABATAN DALAM OPERASIONALISASI PELAYANAN DI KSPPS MITRA INSAN MANDIRI TASIKMALAYA ICHA APRILIZA 171002011
ANALISIS MANAJEMEN RISIKO PEMBIAYAAN DALAM MENEKAN NON PERFORMING FINANCING DI PT.BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH AL-MADINAH TASIKMALAYA INTAN AULIA LESTARI 171002012
PASAR MODAL SYARIAH ANALISIS PERILAKU INVESTOR MUSLIM MILENIAL DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN TRANSAKSI SAHAM DI PASAR MODAL DIAN PERMADI 171002035
PREFERENSI GENERASI MILLENNIAL DALAM BERINVETASI PADA SAHAM SYARIAH DI KOTA TASIKMALAYA ROY HAN THOYYIBA 171002086
PENGARUH PDB DAN KURS RUPIAH-USD TERHADAP INVESTASI PORTOFOLIO ASING DI INDONESIA (2007Q1-2020Q4) KURDIANSYAH 171002028
ZAKAT ANALISIS STRATEGI PENGHIMPUNAN DANA ZAKAT INFAQ SHADAQAH (ZIS) MELALUI PEMBAYARAN NON TUNAI (STUDI KASUS DI RUMAH AMAL SALMAN) MUHAMMAD IQBAL DZULQARNAEN 171002064
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENJADI PENYEBAB KEPERCAYAAN MUZAKI UNTUK BERZAKAT DI UPZ LAZIS AGNIA CARE TASIKMALAYA HUZNI MUBAROK 171002070
ANALISIS PENGELOLAAN ZAKAT PADA PROGRAM BANTUAN PRODUKTIF FAKIR MISKIN DI BAZNAS KABUPATEN SUMEDANG AZLIANI SYAHIRA NUR AFIFAH 171002034
EFEKTIVITAS PROGRAM PEMBERDAYAAN EKONOMI BERBASIS COMMUNITY DEVELOPMENT DI LAZNAS YATIM MANDIRI MENGGUNAKAN INDEKS PENDAYAGUNAAN ZAKAT (STUDI KASUS KAMPUNG MANDIRI TEGAL WARU, CIAMPEA BOGOR) DEDE RAHMA 171002062
ANALISIS PERAN BAZNAS KOTA BANJAR DALAM MENGURANGI KETERGANTUNGAN PEDAGANG PASAR TERHADAP RENTENIR RENGGA PRATAMA 171002060
ANALISI PROGRAM PENDAMPINGAN WIRAUSAHA DALAM PEMBERDAYAAN MUSTAHIK PADA LEMBAGA AMIL ZAKAT NASIONAL INISIATIF ZAKAT INDONESIA KANTOR PUSAT JAKARTA RIFAATUL MUSLIMAH 171002057
ANALISIS KINERJA BAZNAS KOTA TASIKMALAYA DENGAN PENDEKATAN DIMENSI MAKRO BERDASARKAN INDEKS ZAKAT NASIONAL (IZN) WINI MELIANI 171002053
ANALISIS KINERJA AMIL DALAM PENDISTRIBUSIAN ZAKAT DI BAZNAS KOTA TASIKMALAYA INDRA NOERIMAN 171002039
ANALISIS PENERAPAN PSAK 109 DALAM MENYUSUN LAPORAN KEUANGAN DI BAZNAS KABUPATEN TASIKMALAYA AHMAD ROKIB 171002032
ANALISIS EFEKTIFITAS PENYALURAN DANA ZAKAT PADA LEMBAGA PROGRAM BAZNAS MICRO FINANCE (BMF) DI BAZNAS KABUPATEN TASIKMALAYA SYUTIAWAN YUSUF 171002061
ANALISIS STRATEGI FUNDRAISING DALAM MENINGKATKAN PENGHIMPUNAN DANA ZAKAT PADA PROGRAM BEASISWA DI DT PEDULI KOTA TASIKMALAYA SITI MARYAM MANSUROH 171002049
ANALISIS EFEKTIVITAS PEMBERDAYAAN DANA ZAKAT MELALUI PROGRAM P3DKM DI BAZNAS KABUPATEN TASIKMALAYA DEDE SITA LESTARI 171002113
ANALISIS EFEKTIVITAS DIGITAL FUNDING DALAM MENINGKATKAN MINAT MUZAKI SITI SOPINATUNAJAH 171002109
ANALISIS MANAJEMEN PENDAYAGUNAAN ZAKAT PRODUKTIF DI BAZNAS KABUPATEN CIAMIS ELMA MELIA 171002092
Manajemen Strategi Pengelolaan Zakat Produktif di Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Ciamis pada Tahun 2018-2020 SALMA AULIA 171002112
ANALISIS LITERASI ZAKAT PROFESI APARATUR SIPIL NEGARA MUZAKI BAZNAS KABUPATEN TASIKMALAYA MUMIN MUTAQIN 171002107
ANALISIS MANAJEMEN FUNDRAISING ZAKAT PROFESI DI BAZNAS KABUPATEN PANGANDARAN NITA ARLIANI 171002120
ANALISIS PENDISTRIBUSIAN DANA ZAKAT, INFAQ, DAN SEDEKAH DI LAZ PERSATUAN ISLAM PZU KLP CIPEDES ALIFAH NURSYABANI 171002082
Analisis Efektifitas Program Kupon Infaq Badan Amil Zakat Kabupaten Tasikmalaya SYIFA FADIL MUNAWAR 171002100
ANALISIS IMPLEMENTASI PRINSIP GOOD CORPORATE GOVERNANCE (GCG) DALAM DISTRIBUSI ZAKAT DI BAZNAS KOTA TASIKMALAYA SHILVIA SHINTA RAHAYU 171002021
ANALISIS EFEKTIVITAS PENDAYUNAAN DANA ZAKAT PADA PROGRAM UMAT MANDIRI DI PZU KLP CIPEDES NIDA ALIIFA DARUSALAM 171002015
Analisis Dampak Distribusi ZIS terhadap Kesejahteraan Mustahik (Studi pada LAZISMU Kota Tasikmalaya) RESSY NUR SHOPY 171002017
WAKAF
BISNIS PENGARUH SUASANA TOKO DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA FULLHOPPER COFFEE LAB DI TASIKMALAYA MUHAMMAD HABIB ADZDZAKWAN 171002045
STRATEGI SOCIAL MEDIA MARKETING MENGGUNAKAN INSTAGRAM ADS DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS PADA BUTIK AISYAHLINA MUH TAUFIK HIDAYATULLOH 171002042
ANALISIS MANAJEMEN PERSEDIAAN BAHAN BAKU DENGAN METODE ECONOMIC ORDER QUANTITY (EOQ) PADA BIDO COLLECTION ANGGA RIZQIATAMA 171002033
ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK DI PT. YUMNA BERKAH NUSANTARA ANISA HOPIPAH 171002071
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM PADA MARKETPLACE SHOPEE EVA DIANNINGSIH 171002066
PENGARUH LABEL HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI TOKO GUNASALMA 3 PANUMBANGAN INTAN KARINA 171002065
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Di Vania Store Hijab Tasikmalaya) MUHAMMAD SOLEH BAIHAQI 171002046
ANALISIS IMPLEMENTASI PENGENDALIAN MUTU (QUALITY CONTROL) DI PD. TAMANSARI CHICKEN PROCESSING KOTA TASIKMALAYA HERDI JAELANI 171002084
PENGARUH UTILITARIAN SHOPPING MOTIVATION, HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN PATRONAGE BUYING MOTIVE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Di Marketplace Shopee) NURJAMAN 171002090
ANALISIS EFEKTIVITAS ENDORSEMENT PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM PENINGKATAN PENJUALAN MUKENA YUMNA DAIS YUDIAWATI 171002078
STUDI KOMPARASI EFEKTIVITAS PENJUALAN SISTEM KONSINYASI OFFLINE DENGAN ONLINE DI PERUSAHAAN BIDO COLLECTIONS TASIKMALAYA RIO PRATAMA 171002080
ANALISIS IMPLEMENTASI SISTEM BAGI HASIL PADA TAMBAK UDANG VANAME DI CIKALONG TASIKMALAYA ARIS FIRMAN HIDAYAT 171002105
Analisis Spiritual Leadership dalam Kinerja Karyawan di Perusahaan Duta Laptop Tasikmalaya IRSYAD KAMIL HUSEIN 171002099
ANALISIS LOKASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI ANGKRINGAN DIMSUM HOKI MOCHAMAD FITRA AZHARI 171002091
ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DI PT.YUMNA BERKAH NUSANTARA DELA AYU FADILAH 171002115
ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND ATTITUDE TERHADAP KEPUTUSAN BELANJA MAHASISWA PADA E-COMMERCE SHOPPE WIDYE TAUFIQ NUGRAHA 171002083
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PUBLIKASI PADA PRODUK SUKAHIJAB FADILA PRAMESWARI WIRAZATNIKA 171002103
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN MELAKUKAN BRAND SWITCHING DARI OPERATOR SELULER TELKOMSEL (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNSIL) VIA MARIA QIBTIAH 171002101
PENGARUH SELEBGRAM ENDORSMENT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Produk Muslimah Kalisha) LYDIA PRAMITASARI 171002025
ANALISIS PENERAPAN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING PADA TB. BAROKAH KABUPATEN CIREBON NENDEN NAWANG WULAN 171002029
ANALISIS KOMUNIKASI BISNIS MELALUI MEDIA SOSIAL FADHILA AQIQAH DALAM MEMASARKAN PRODUK ROSA CITRA LESTARI 171002020
Analisis Strategi Pengembangan Inovasi Produk dalam Meningkatkan Minat Beli Konsumen di Royani Hijab SASA SITI NUR SYAMSIYYAH 171002018
EFEKTIVITAS SALURAN DISTRIBUSI DALAM PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN DI CV. SUKAHIJAB SHILMI KHALIDA NURRAHMI 171002026
ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS KONVEKSI MUNAZH COLLECTION GILIAN NAZLA RAHMA 171002008
ANALISIS SIKLUS DAUR HIDUP PRODUK KHIMAR ZEEDEE HIJAB TASIKMALAYA GINA GONIATU RAHAYU 171002009
ETIKA BISNIS ISLAM MPLEMENTASI PRINSIP ETIKA BISNIS ISLAM DALAM KERJASAMA USAHA RENTAL MOBIL DI LAGANZA RENT CAR RIZAL MAULANA HIDAYAT 171002094
Analisis Implementasi Nilai Religiusitas Karyawan Gabucci Collection Tasikmalaya JAMALUDIN 171002058
ANALISIS IMPLEMENTASI PRINSIP KEADILAN DAN KEJELASAN MEKANISME AKAD DALAM PEMBAYARAN UPAH KERJA CV SUGIH MUKTI GARUT MUHAMMAD FAQIH IBRAHIM 171002044
PEMASARAN SYARIAH ANALISIS IMPLEMENTASI PRINSIP PEMASARAN SYARIAH BERBASIS MEDIA SOSIAL DI LEARNING CENTRE MIRELLYS HOUSE KOTA TASIKMALAYA DEDE AJI SEPTIANDI 171002118
Analisis Strategi Bauran Pemasaran Syariah pada Lacafe Cilacap ADE RAHMAT NUR HUDAYATULLOH 171002121
 HALAL ANALISIS AKSESIBILITAS DAN AMENITAS DALAM PENGEMBANGAN PARIWISATA HALAL DI DESA NANGGEWER KECAMATAN PAGERAGEUNG KABUPATEN TASIKMALAYA YASRIL NUR ISKANDAR 171002055
ANALISIS PERILAKU KONSUMSI ISLAMI PADA KONSUMEN KOSMETIK BERDASARKAN LABEL HALAL DI TOKO BANENE TASIKMALAYA ADILA MAULDY SALSABIEL 171002079
PETANI ANALISIS PEMBERDAYAAN PETANI KOPI UNTUK MEMOTONG RANTAI PRAKTIK TENGKULAK (Studi Pada Petani Kopi Di Desa Pangalengan Kabupaten Bandung) ASHYFA AGNIA 171002005